NoteBook

Ultrabook ASUS ZenBook UX305FA – Sungguh Menawan

Asus ZenBook UX305Gadget-Baru.com | Notebook seri Zenbook dari Asus yang diklaim memiliki ukuran paling slim dan ringan dibanding seri sebelumnya. Dengan ketebalan hanya 12.8 mm, berat 1.2 kg, dan layar Full HD 13.3 Inch, Asus ZenBook UX305FA bisa Anda dapatkan dengan penawaran harga yang cukup menarik. Notebook ultra tipis dan portable ini sudah ditenagai Processor generasi ke-5 Intel® Core™ M yang dirancang khusus untuk perangkat Notebook 2 in 1 (Hybrid) dan Notebook Ultra Tipis (Ultrabook). Intel Core M hadirkan perpaduan antara performa dan mobilitas tinggi yang memang menjadi ciri khas Notebook 2 in 1 dan Ultrabook. Asus ZenBook UX305FA dapat memberikan performa komputasi yang lebih bertenaga, irit daya, dan lebih “tenang” saat bekerja berkat konsep Fanless Design yang diusungnya.

Processor Khusus Ultrabook

Asus ZenBook UX305FA sudah ditenagai Processor terbaru dari Intel® Core™ M yang dirancang khusus untuk Ultrabook. Walau Intel Core M memiliki ukuran lebih tipis dibanding Processor kebanyakan, namun performa komputasinya 50% lebih cepat dan grafis 40% lebih baik dibanding Processor Intel Core generasi sebelumnya. Secara garis besar Intel Core M memiliki performa 2 kali lebih baik dan 4 kali lebih hemat daya dibanding PC Anda yang berumur 4 tahun. Bagi Anda yang hobi Browsing, Processor Intel generasi ke-5 ini mampu menyajikan performa hingga 1,9 kali lebih baik. Untuk kebutuhan multimedia dan Gaming, Intel Core M menawarkan performa 7 kali lebih baik untuk memainkan berbagai jenis Game 3D favorit pada PC. Sementara itu, dengan Intel Core M Anda dapat meng-convert video beresolusi HD hingga 7 kali lebih cepat dibanding Notebook berusia 4 tahun.

Layar Full HD: Tajam dan Jernih

Desain layar pada UX305 sangat tren dan mengkilap. Berdasarkan dari kompetisi, hasil warna terlihat kurang jenuh, tapi pada kelebihan lainnya, pengguna dapat tampilan yang lebih cerah pada sudut pandang yang hampir 180 derajat dan visibilitas bagi pengguna yang menggunakan di luar ruangan.

Layar 13.3 Inch Asus Zenbook UX305FA beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Layarnya dapat menampilkan perpaduan antara gambar sempurna dan tingkat kecerahan yang optimal dan dinamis. Sensor cahaya cerdas pada Notebook dapat menyesuaikan pengaturan kecerahan secara otomatis, baik saat Anda sedang berada di ruangan meeting yang minim cahaya atau saat sedang di luar ruangan. Pengaturan cahaya otomatis membantu Anda menghemat baterai sekaligus memberi kenyamanan di mata. Teknologi layar IPS (in plane switching) memungkinkan layar dapat dilihat dari sudut lebih luas hingga 178 derajat. Lapisan anti pantulan cahaya membuat tampilan gambar lebih jelas, detail, dan akurasi warna yang lebih baik.

Untuk harga dari Asus Zenbook UX305 berkisar Rp.14 jutaan  harga yang cukup terjangkau karna pembeli mendapatkan SSD 256GB, sedangkan Laptop lain yang setara dengan Asus Zenbook UX305 hanya mendapatkan SSD 128GB.

Spesifikasi Lengkap

Platform Ultrabook
Tipe Prosesor Intel Core M
Processor Onboard
  • Intel® Core™ M-5Y71 Processor (1.2 GHz, 4M Cache)
    • up to 2.90 GHz
Memori Standar 8GB DDR3L
Tipe Grafis Intel® HD Graphics
Ukuran Layar 13.3 Inch
Resolusi Layar 1920 x 1080
Tipe Layar IPS
Audio Integrated
Speaker Integrated
Kapasitas Penyimpanan 256 GB SSD
Wireless Network Type Integrated
Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Wireless Bluetooth Integrated

  • Bluetooth 4.0
Keyboard Standard Keyboard
Ragam Input Device Touch Pad
Card Reader Provided 2-in-1 Card Reader
Antarmuka / Interface
  • 3 x USB 3.0
  • Micro HDMI
  • 1 x Microphone-in/Headphone-out jack
  • 1X AC adapter plug
Sistem Operasi Microsoft Windows 8.1
Baterai 3 Cell
Dimensi (PTL)
  • 12.8 x 8.9 x 0.5 inch

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top