NoteBook

Lenovo IdeaCentre Stick 300 – PC mungil dengan Kinerja OK

lenovo pc

Lenovo IdeaCentre Stick 300

Gadget-baru.com | Untuk mendukung bisnis saat ini perlu dibuat sesuatu yang smart dan kompak, perangkat PC atau personal komputer yang dulunya gede-gede skarang mulai diproduksi dengan skala mini untuk mendukung kinerja manusia yang cenderung minta efisien.

Pasar komputer mini saat ini memang sedang diramaikan dengan produk yang memiliki bentuk kecil seukuran flash drive saja. Hal ini ternyata membuat vendor Lenovo ikut tertarik dengan tren komputer mini seukuran flash drive.

Lenovo pun resmi memperkenalkan sebuah produk komputer mini terbaru yang memiliki nama Lenovo IdeaCentre Stick 300. Lenovo menghadirkan komputer mini ini untuk kalangan pebisnis yang memang membutuhkan mobilitas tinggi dan kompabilitas tinggi.

Kinerja dari komputer mini Lenovo IdeaCentre Stick 300 ini juga tergolong cukup tinggi. Spesifikasi yang dihadirkan adalah prosesor Intel Atom Z3735F quad-core generasi Bay Trail berkecepatan 1,83GHz yang didukung oleh 2MB cache, GPU Intel HD Graphics, dan kapasitas RAM sebesar 2GB DDR3.

Spesifikasi dan kinerja yang diusung memang tidak jauh berbeda dengan kinerja dari komputer mini besutan Intel yakni Intel Compute Stick. Sementara itu dukungan sistem operasi yang dibawa komputer mini adalah versi Windows 8.1 with Bing dan didukung Office 365 trial selama 3 bulan.

Komputer mini ini juga sudah di dukung dengan konektivitas dua port USB 2.0 , WiFi, Bluetooth, dan dua port microUSB. Kehadiran dua port USB ini akan membuat anda bisa menggunakan keyboard dan mouse dengan mudah. Untuk harga, komputer mini Lenovo IdeaCentre Stick 300 ini tergolong terjangkau dengan harga Rp 1,72 juta atau $129 saja.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top