Nokia

Nokia 8 Supreme Bakal Meluncur di Ajang MWC 20 Dalam Waktu Dekat

Nokia 8Gadget-Baru.com | Nokia mencoba bangkit kembali di arena penjualan ponsel yang semakin banyak di kuasai merk dari China, untuk mendapatkan kembali nama Nokia yang dulu mendunia, perusahaan asal Finlandia ini mengeluarkan smartphone baru dengan nama NOKIA 8 Supreme, padahal mereka baru saja mengeluarkan Nokia 6. Smartphone Nokia 8 Suprema sepertinya menjadi salah satu penerus selanjutnya tentunya dalam waktu yang tidak lama lagi.

Mengenai hal ini, Nokia juga telah membuat post yang menunjukkan video pendek tentang sebuah smartphone lahirannya. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Nokia akan meluncurkan ponsel baru atau melakukan peluncuran Nokia 6 secara global pada 26 Februari.

Jika NOKIA 6 sempat membuat kekecewaan di hati pengguna, lantaran terbilang kelas menengah dan terlebih lagi di rilis di Tiongkok. Berbeda dengan Nokia 8 Supreme yang dikabarkan akan menggunakan Snapdragon 821 atau 835, RAM 4GB atau 6GB, dan memori 64 atau 128GB. Ia juga memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi QHD.

Lebih memukau dengan suguhan kamera Nokia 8 Supreme, memiliki kamera 24MP dengan OIS dan “Super EIS”. Masih ada lagi, kameranya juga punya desain yang menarik, dengan lensa super besar yang pernah ada di Lucia 1020 “PureView”, yang memiliki kamera 41MP.

Berdasarkan informasi yang beredar, Nokia 8 Supreme mungkin akan dipamerkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) yang diadakan pada bulan depan. Perlu diingat, kabar ini tidak lebih masih menjadi rumor.

Kita tunggu saja kebenaran dari berita yang telah ada.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top