Nokia

Handphone Nokia 216 Dual SIM Dijual Ke Indonesia

Nokia 216 Dual SimGadget-Baru.com | Untuk mengisi pasar ponsel yang fungsinya terbatas Nokia mengeluarkan Nokia 216 Dual SIM ke pasar Indonesia. Feature Phone terbaru miliknya ini dibanderol dengan harga yang sangat murah tidak mencapai 500 ribuan.

Ponsel yang memang hanya memiliki beberapa fitur hiburan seperti radio, pemutar video dan musik ini memang sengaja dipasarkan di Indonesia karena masyarakat Indonesia sudah banyak mengenal brand Nokia yang sudah diakuisisi Microsoft sebagai brand ternama yang membuat feature phone berkualitas. Dilansir dari Tekno Liputan 6, Mark Trundle yang menjabat sebagai Microsoft Mobile Device Segment Lead untuk negara Indonesia, Thailand, Filipina dan Singapura ini mengatakan bahwa Feature Phone Microsoft adalah bagian dari sebuah rentetan perangkat mobile yang sudah mampu memberdayakan penggunanya dengan tingkat mobilitas yang tinggi.

Microsoft Nokia 216 Dual SIM ini memang memiliki kamera beresolusi VGA dan mendukung fitur LED Flash. Sektor kapasitas penyimpanan internalnya mampu menampung 2 ribu kontak. Dan penggunanya bisa menambahkan kapasitas penyimpanan Nokia 216 Dual SIM lewat slot microsd hingga 32 GB. Ponsel biasa Nokia 216 Dual SIM ini hadir ke Indonesia dengan beberapa pilihan diantaranya warna hitam, biru dan abu-abu. Untuk harga Nokia 216 Dual SIM yang resmi di Indonesia sekitar Rp 380 ribuan. Dan akan tersedia dipasar Indonesia pada beberapa minggu ke depan.

Perlu untuk sobat deteknokers ketahui bahwa kehadiran Nokia 216 Dual SIM ini adalah produk terakhir dari perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini. Hal ini menyusul kabar bahwa Microsoft sudah menjual divisi feauture phone nya ke FIH Mobile pada beberapa bulan yang lalu. Dalam perjanjiannya tersebut, Microsoft sudah menyerahkan nama Nokia beserta software, layanan, kontrak serta perjanjian lainnya ke anak perusahaan milik Foxconn tersebut. Nasib Nokia memang terbilang tragis, pasalnya mereka pernah menjadi raja ponsel di Dunia. Namun dunia memang seakan terbalik dengan mudah, pasalnya kiprah Nokia saat ini di pasar ponsel Dunia terus menurun.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top