Nokia

Nokia Lumia 830 akses internet dengan 4G LTE

tekno.kini

tekno.kini

Gadget-baru.com | Nokia Lumia 830 hadir di Indonesia dengan harga yang cukup tinggi, informasi terakhir untuk bulan mei 2015 ini harganya berkisar 3 Jutaan. Dengan harga bekelas itu Nokia Lumia 830 tidak hadir dengan komponen yang abal-abal. Nokia Lumia 830 mempunyai spesifikasi jaringan tercepat untuk akses internet dengan 4G LTE.

Pada Nokia Lumia 830 mempunyai  layar berukuran 5.0 inci berteknologi layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna serta memiliki resolusi 720 x 1280 pixel dengan kerapatan layar 294 ppi.

Corning Gorilla Glass dan Clear Black Display   teknologi pelindung layar dengan mengusung yang mampu melindungi layar dari goresan, tak lupa diletakkan sebagai pengaman dari tergoresnya layar depan.

Pada memori penyimpanan data Nokia Lumia 830 dibekalkan memori internal dengan kapasitas 16 GB dengan memori eksternal mencapai kapasitas 128 GB dengan ketersediaan slot micro SD.

Fitur tambahan juga akan diberikan pada Nokia Lumia 830   1/3.4 sensor size, pure view technology, geo-tagging, face detection, dan panorama.

Untuk Kamera depan dibekalkan 0,9 MP yang sudah bisa digunakan untuk keperluan selfie dan video call.

Platform  OS Microsoft windows phone 8.1 dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 400 serta tenaga CPU Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7.

Nokia Lumia 830 juga mengusung grafis dengan tipe Adreno 305 yang memberikan tampilan aplikasi dan game lebih berkualitas. Sebagai pendukung kinerja, juga dibekalkan baterai dengan kapasitas 220 mAh.

Cukup Menarik untuk dibeli…

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top