Nokia

OS Windows 10 Tampil pada Microsoft Lumia 940

www.livetekno.com

www.livetekno.com

Gadget-baru.com | Dengan terleburnya Nokia menjadi bagian dari Microsoft maka produk terbarunya akan berisi konten-konten buatan microsoft. Untuk saat ini hasil kolborasi ini menghasilkan produk  Microsoft Lumia 940.Ponsel canggih terbaru itu telah dibekali spesifikasi yang berada di posisi jajaran kelas atas yang akan di tujukan untuk menyaingi beberapa ponsel canggih lainnya sperti Samsung Galaxy S5.

Ponsel Microsoft Lumia 940 ini di prediksikan akan mendapat posisi  yang lumayan baik di pasaran gadget, dengan spesifikasi yang telah di usungnya. mendengar kabar yang telah beredar Microsoft akan membeli Lumia 940 ini dengan sistem oprasi terbarunya yaitu OS Windows 10 yang akan di rilis pada awal tahun 2015. Lalu apa saja kah spesifikasi dan kelebihan pada microsoft Lumia 940 tersebut ? simak ulasannya di ini

Tentunya Microsoft mengharapkan Smartphone Lumia 940 ini akan lebih sukses dibanding dengan pendahulunya, maka itu Microsoft membekali Spesifikasi Lumia 940 ini spesifikasi yang ter up to date tentunya. Smartphone anyar ini akan menjalankan sistem operasi terbaru yaitu Windows Phone 10. Dan juga ada beberapa fitur serta spesifikasi kunci telah disematkan pada Lumia 940 sebagai senjata untuk Smartphone ini seperti halnya OS Windows Phone 10, anti gores Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar dari goresan, dan Snapdragon 805.

Selain Fitur Lumia 940 yang tergolong sudah lengkap, Desain Lumia 940 inipun cukup menarik dengan tampilan khas Lumia. Smartphone Lumia 940 ini juga dibekali dengan layar yang ukurannya dirasa cukup luas yaitu 5 inci dengan mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi ClearBlack AMOLED, sedangkan untuk kerapatan layarnya hingga 441 piksel per inci, nah untuk OS yang dijalankannya seperti yang telah kami singgung tadi akan menjalankan sistem operasi terbaru yaitu OS Windows Phone 10.

Spesifikasi Lumia 940
Layar 5 inci
resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, teknologi ClearBlack AMOLED
kerapatan layar 441 piksel per inci
Anti gores Gorilla Glass 4
sistem operasi Windows 10
chipset Qualcomm Snapdragon 805
prosesor Krait 450 quad-core berkecepatan 2,7GHz
pengolah grafis Adreno 420
RAM 3GB
Kamera Utama 24MP, sensor BSI (BackSide Illumination), lensa Carl Zeiss, berteknologi PureView, dan OIS (Optical Image Stabilization), dual LED flash

.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top