Nokia

Ponsel Lumia 530 Dibandrol Seharga Sejutaan

Lumia 530 menggunakan Windows Phone 8.1 dan dilengkapi dengan dual SIM card

Lumia 530Berita terbaru dari Microsoft Device, mereka kembali merilis seri Lumia dengan harga terjangkau. Lumia 530 menjadi penerus Lumia 520 di rentang harga Rp 1 jutaan. Selain harganya yang terjangkau, jualan Lumia 530 kali ini jika dibandingkan dengan sang kakak, yakni Windows Phone 8.1 dengan dua slot SIM card.

Seri 530 pun mendapat sokongan prosesor quad core 1,2 GHz. Lebih tinggi dari seri 520 yang berbekal dual core 1 GHz.

“Prosesor quad core ini lebih menjelaskan punya powerful feature. Melakukan berbagai pekerjaan dan entertainment seperti game cukup berat lebih mulus,” kata Anvid Erdian Product Manager Microsoft Device dalam Media Experience Lumia 530 di Waha Kitchen, Jakarta Pusat, Senin (1/9/2014).

Fitur khas Windows Phone 8.1 dan Lumia dihadirkan di sini, antara lain termasuk fungsi personalisasi ponsel, fitur entertainment seperti Mix Radio, solusi peta dari Here Maps, kamera dengan beragam aplikasi dan setingan seperti pada kamera di ponsel highend.

“Fitur-fitur Windows Phone 8.1 pada intinya adalah more personal more control,” simpul Anvid sambil mendemokan sejumlah kelebihan Lumia 530.

Fungsi dual SIM card yang menjadi jualan ponsel ini pun diklaim Anvid sebagai smart dual SIM jika dibandingkan dengan ponsel dual SIM lain. Penggunaan data dan panggilan telepon masuk bisa diatur melalui setingannya dengan mudah.

“Salah satu contoh misalnya ketika ada telepon masuk tapi nomor SIM card yang dituju sinyalnya gak bagus, bisa otomatis di-direct ke SIM card satunya. Itu pengaturan seperti itu biasanya kan di operator. Ini ada di ponselnya,” terang Anvid.

Lumia 530 segera tersedia di Nokia Store dan gerai mitra kerjasama Microsoft Device mulai 12 September 2014. Adapun harga yang ditawarkan Rp 1.399.000 bundling dengan paket data dari operator XL. Paket data sebesar 43,2 GB diberikan XL selama 12 bulan.

Berikut adalah fitur utama Lumia 530:

  • - OS Windows Phone 8.1 dengan Lumia Cyan
  • - Layar 4 inch FWVGA LCD
  • - Prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 200
  • - Kamera belakang 5 megapixel
  • - RAM 512 MB
  • - eMMC 4GB bisa ditambah hingga 128 GB
  • - Dual SIM card
  • - Baterai 1.430 mAh

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top