Android

Penjualan Perdana Nokia X

Telkomsel memberikan potongan harga menarik untuk Nokia X

Nokia XBagi yang sudah lama menantikan Nokia X, kini sudah bisa memilikinya. Ponsel Nokia dengan sistem operasi Android ini mulai dijual 12-13 April 2014 di Central Park Mall, Jakarta. Menarik minat konsumen, diskon menarik pun ditawarkan pada penjualan perdana ini.

Bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia menggelar memberikan penawaran khusus, yakni potongan harga sebesar Rp 200.000. Dengan demikian, dari harga normal Rp 1.599.000, Nokia X bisa dibawa pulang dengan Rp 1.399.000. Tak hanya itu, masih ada lagi tambahan cashback sebesar Rp 200.000 bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI dan Bank Danamon.

Melalui keterangan Nokia yang dikutip detikINET, Sabtu (12/4/2013), selain di Central Park, penawaran khusus ini juga bisa didapatkan di situs distributor yang digandeng Nokia seperti Erafone, Oke Shop, Global Teleshop, Sentra Ponsel dan Blibli.

Setelah dilahirkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014, Nokia X yang dinanti-nantikan akhirnya mendarat di Indonesia pada 27 Maret silam. Ponsel yang dalam pengembangannya mengusung sandi Normandy ini cukup menarik perhatian sejak peluncurannya.

Nokia X mengusung desain casual ala seri Asha. Hal ini wajar mengingat Nokia pernah menyampaikan bahwa Nokia X sejatinya termasuk dalam seri Asha yang disiapkan untuk mengisi segmen entry-level hingga mid-end.

Nokia Android diketahui memiliki tiga varian. Yang pertama tentu saja Nokia X yang saat ini mulai dijual. Ini adalah varian terendah dengan bentang layar 4 inch dan kamera 3,2 MP. Disusul selanjutnya adalah Nokia X+ dan Nokia XL sebagai varian paling tinggi dengan bentang layar 5 inch dan kamera 5 MP.

Namun yang akan dipasarkan di Indonesia hanyalah varian Nokia X dan XL. Kedua varian akan ditawarkan dalam enam pilihan warna, yakni hijau, merah, kuning, biru, putih, dan hitam.

Nokia X hadir dengan fitur Fastlane yang memudahkan pengguna untuk berpindah aplikasi favorit mereka dengan lebih mudah. Layanan unik Nokia seperti HERE Maps online dan offline juga dapat diakses secara gratis.

Nokia X juga memberikan layanan popular dari Microsoft, termasuk layanan cloud gratis menggunakan OneDrive. Khusus untuk pengguna Nokia X, Nokia menawarkan akses panggilan gratis selama satu bulan menggunakan Skype dan memori penyimpanan 10GB gratis menggunakan OneDrive.

Beragam aplikasi favorite juga dapat ditemukan di Nokia X, seperti BlackBerry Messenger (BBM), Facebook, Twitter, Line dan WeChat sudah tersedia langsung (pre-loaded) pada Nokia X.

Selain BBM, berbagai aplikasi Android populer lainnya seperti Path, Instagram, WhatsApp, Temple Run, Subway Surfer, Hay Day, Candy Crush dan Clash of Clans dapat diunduh melalui Nokia Store dan toko aplikasi pihak ketiga.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top