LG

LG Exalt LTE , Desain Flip dengan Spesifikasi Kamera Utama 5MP

LG Exalt LTEGadget-Baru.com | Perusahaan elektronik LG baru-baru ini meluncurkan perangkat terbaru dengan nama LG Exalt LTE, produk ini memang baru saja diluncurkan dan tersedia untuk pasar ponsel pada bulan Juni 2017. Nilai jual dari  LG Exalt LTE masih dalam ambang batas kewajaran  dengan ponsel pada umumnya. Untuk menarik kosnumen desain ponsel ini dibuat  flip seperti kulit kerang dan memiliki warna abu-abu atau grey.

Meskipun desain flip namun ponsel ini memiliki kelengkapan jaringan dengan dukungan 2G GSM 850, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan standar ponsel pada umumnya. Diketahui hanya memiliki single SIM yang terdapat ukuran standar. Selain itu smartphone LG Exalt LTE juga didukung dengan sistem operasi Proprietary dan memiliki kelengkapan dengan adanya chipset Snapdragon 210 dari Qualcomm.

Tidak hanya itu saja, prosesor LG Exalt LTE juga sudah menerapkan kekuatan Quad Core dan juga berkecepatan 1.1GHz yang lebih optimal tersebut. Ponsel ini memberikan dukungan dengan memori eksternal berkapasitas MicroSD 32GB, sedangkan memori internal dilengkapi dengan kapasitas 8GB dan sudah digunakan 4.3GB untuk berbagai macam aplikasi dan OS dari pabrik.

Dimensi LG Exalt LTE yang cukup mini yaitu 113 x 54 x 17 mm dan juga memberikan bobot 130 gram dengan keypad numeric layaknya ponsel flip lainnya yang belum menerapkan layar sentuh. Tipe layar LG Exalt LTE dilengkapi dengan LCD Transmissive dan 16 juta warna untuk ketajaman maksimal.

Lebar layar LG Exalt LTE mendukung adanya 3 inchi dengan resolusi berkualitas HD berukuran 240 x 400 pixel. Selain itu untuk kerapatan mendukung ukuran 155 ppi pixel yang cukup standar untuk lebar layar tersebut. Ponsel flip LG satu ini dilengkapi dengan speakerphone, voice recording, text to speech, picture celler ID, Phonebook memory sudah tanpa batas dan juga sound Vibration, MP3 ringtones

Keunggulannya pada ponsel LG Exalt LTE menerapkan kamera utama beresolusi 5MP dengan ukuran 2560 x 1920 pixel dan juga dilengkapi dengan fitur Autofocus, selft time, scene modes, Live Shot, Image Editor, sayang sekali ponsel ini tidak mendukung adanya LED Flash maupun kamera depan. Keunggulan lainnya terdapat pada video mampu menerapkan resolusi 720p@30fps yang lebih optimal selain itu menerapkan camera zoom 4X.

Fitur pendukung lainnya dinataranya yaitu WIFI, Bluetooth, MicroUSB v2.0 dengan USB Tethering, FM Radio, dan tidak ketinggalan dengan GPS untuk melacak daerah yang anda ingin tuju. Dalam ponsel LG Exalt LTE diterapkan dukungan aplikasi yang cukup berkualitas dengn adanya Calculator, Reminders, Alarm clock, World clock, Stopwatch, Notepad, File Manager, Verizon Apps.

Dalam ponsel ini juga bisa digunakan untuk pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, Im dan hangouts yang lebih optimal. Kapasitas baterai pada smartphone ini menerapkan dukungan daya tampung sebesar Li-Ion 1470 mAh dan juga memberikan ketahanan stand-by 250 jam, waktu bicara 6 jam, pemutar musik 15 jam dan pemutar video 2 jam.

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top