LG

LG V30 Akan Menggunakan Layar Sekunder Slide-Out

LG V30Gadget-Baru.com | Ponsel V series buatan dari raksasa Elektronik LG nayatanya tak mau ketinggalan dengan lainnya dalam memuatg inovasi baru seperti smartphone flagship lainnya. Desain awal tentang  kemunculan smartphone V series ditandai dengan adanya layar sekunder di atas layar utama. Dalam perkembangannya, generasi ketiga akan segera diluncurkan oleh perusahaan. Berita terbaru yang muncul  ini beredar laporan yang mengatakan jika smartphone V series generasi ketiga akan mengusung layar sekunder slide-out.

Rencana pembuatan yang asli LG V30 ini, yang dibuat oleh Raksasa Elektronik LG itu sendiri, dan telah terkuak oleh Evan Blass alias @evleaks yang memiliki identitas populer didunia bocoran smartphone sangat baik dengan hal-hal bersifat rahasia semacam ini. Namun, dia menunjukkan bahwa ini adalah maket awal dan belum diketahui apakah LG bakal menggunakan desain ini untuk produk final.

Render menunjukkan bahwa akan ada layar sekunder di bawah layar utama yang dapat berfungsi ganda sebagai keyboard atau memberikan akses cepat ke fitur yang paling sering digunakan. Layar sekunder akan dapat slide-out jika diperlukan oleh pengguna. Hadirnya layar sekunder ini juga membuat tampilan layar utama tidak terganggu oleh kemunculan keyboard virtual, karena keyboard hanya muncul di layar sekunder. Tentu saja itu merupakan ide yang cukup cemerlang, mengingat LG juga rajin menghadirkan inovasi baru. Jika LG benar-benar menerapkan desain ini pada LG V30, tentu smartphone tersebut akan menjadi smartphone flagship yang inovatif, karena berani menerapkan desain yang tak biasa. LG V30 sendiri dijadwalkan untuk meluncur pada bulan September mendatang dan diharapkan muncul bocoran lainnya menjelang peluncuran LG V30

Kita tunggu saja kehadirannya, pada September nanti.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top