LG

LG Secara Resmi Memamerkan Smartphone Tanpa Bezel

Gadget-Baru.com | Produsen LG nampaknya mengikuti arus trend pasar yang saat ini sedang mengarah pada pembuatan smartphone tanpa bezel, dan ini dikerjakan oleh LG untuk produk baru mereka yang kemungkinan akan diluncurkan pada ajang pameran terbesar di Eropa. Dalam memperkenalkan produk baru mereka LG nampak sangat percaya diri dalam video resmi mereka bertajuk, “Wish list for ideal smartphone” yang diupload di akun youtube resmi mereka. Dalam video tersebut, beberapa orang ditanya mengenai bagaimana bentuk smartphone yang ideal bagi mereka. Dari sana, LG dengan percaya diri mengatakan, “Bayangkan jika semua keinginan itu akan datang dalam hidupmu. Tunggu di bulan Februari nanti.”

Kita semua tahu, Februari adalah bulan dimana Mobile World Congress (MWC) 2017 akan berlangsung di Barcelona. LG memang merupakan peserta yang dianggap penting untuk meramaikan acara tersebut.

Big Screen That Fits LG

Namun untuk penamaan sampai sekarang memang masih belum mengakui apakah smartphone tersebut akan menjadi LG G6 atau smartphone lain. Sebab bila mengacu pada video dan beberapa iklan yang mereka keluarkan, kemungkinan smartphone ini adalah obsesi LG untuk membuat ponsel dengan layar 100 persen!

LG G6

Alhasil, bila menghubungkannya dengan LG G6, maka leaked photo dan render LG G6 yang selama ini telah beredar bisa menjadi batal. Sebab bocoran foto dan render yang telah keluar belum bisa setipis yang digembar-gemborkan LG. Walaupun begitu, spesifikasi yang dibocorkan pun sama persis. 5,7-inch “Full Vision” layar akan memiliki resolusi 2880 × 1440, 564 ppi piksel dan rasio yang berbeda dari kebanyakan smartphone 18: 9 (2: 1).

Demikian informasi mengenai LG terbaru semoga bermanfaat untuk anda yang sedang menunggu kedatangan smartphone LG terbaru, silahkan ditunggu akan hadirnya smartphone bezeless ini.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top