LG

LG U Telah Diumumkan, Berdesain Seperti Nexus 5X

LG UGadget-Baru.com | Setelah lama dipasarkan akhirnya pihak Google memutuskan untuk menghentikan brand Nexus, untuk seterusnya pengguna dapat  membeli brand Pixel sebagai pengganti Nexus. Pada waktu sebelumnya LG merupakan pembuat smartphone Nexus terakhir, yakni Nexus 5X yang diproduksi untuk Google, dan nampaknya Manufaktur LG masih terbuai dengan desain Nexus 5X yang cantik. LG baru-baru ini telah meluncurkan sebuah smartphone baru bernama LG U yang memiliki desain menyerupai Nexus 5X.

Sama seperti Nexus 5X, LG U mengusung layar seluas 5.2 inci dengan resolusi FHD 1080p, dan dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 32GB. Jika dilihat dari bagian depan, smartphone ini memang identik dengan Google Nexus 5X.

LG U juga memiliki berat dan dimensi hampir sama seperti Nexus 5X (135 gram dan 147,6 x 73,2 x 7,7 mm vs 136 gram dan 147 x 72,6 x 7,9 mm). Meski terlihat hampir sama, namun tentu ada perbedaan pada LG U ini, terutama pada fitur dan spesifikasinya. LG U ini didukung oleh prosesor octa-core 1,14 GHz dan memiliki baterai sebesar 3000 mAh. Untuk fotografinya, smartphone ini memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP untuk selfie dan video call.

Berbicara tentang bagian belakang LG U, ini benar-benar berbeda dari apa yang ada pada Nexus 5X. Ini terlihat pada letak kamera dan LED flash yang berbeda. Selain itu, tak ditemukan sensor fingerprint pada smartphone ini serta laser autofocus yang absen juga. Di Korea Selatan, smartphone baru ini akan mulai dijual pada akhir bulan Oktober ini seharga $ 340 (Rp4,4 jutaan), dimana ponsel masih menjalankan Android Marshmallow dan datang dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan pink.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top