LG

Harga dan Spesifikasi LG Stylo 2 V Terbaru Oktober 2016

LG stylo 2 VGadget-Baru.com| Perusahaan LG berasal dari negara Korea Selatan yang nyatanya mampu bersaing dengan manufaktur smartphone lainnya. Untuk melengkapi jajaran smartphone baru LG berencana menghadirkan smartphone terbarunya dengan nama LG Stylo 2 V, selain dikenal dengan nama diatas perangkat baru ini memiliki nama lain LG Stylo 2 Verizon. Smartphone LG Stylo 2 V sudah diperkenalkan pada bulan Oktober 2016 dan masih menunggu peluncurannya. Smartphone LG Stylo 2 V memiliki warna hanya gray saja.

Perangkat smartphone LG Stylo 2 V menggunakan single SIM dengan dimensi yang  standar smartphone pada umumnya. Koneksi yang lengkap membuat smartphone semakin mudah untuk komunikasi. Smartphone LG Stylo 2 V menerapkan jaringan 2G, 3G dan 4G serta memiliki frekuensi nyang sudah diterapkan oleh LG.

Sistem operasi yang paling penting untuk mengoperasikan smartphone. Untuk smartphone LG Stylo 2 V memiliki dukungan versi baru yaitu Android v6. Marshmallow dan smartphone ini juga memiliki dukungan user interface dengan tipe LG UX 5.0. Perangkat terbaru dalam smartphone LG Stylo 2 V memiliki dukungan yang lebih optimal dengan adanya chipset Mediatek MT6755M helio P10. Adapun prosesor untuk memproses kecepatan lebih cepat dengan dukungan tipe Octa Core berkecepatan 1.8GHz serta Grafik yang memiliki dukungan Mali T860, MP2 yang dikenal cukup canggih dalam menampilkan gambar.

Smartphone LG Stylo 2 V memiliki banyak keunggulan salah satunya yaitu maksimal kapasitas yang diterapkan dalam smartphone mampu kalahkan smartphoene pada umumnya. Untuk smartphone pada umumnya menerapkan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 526GB itu pun masih jarang diterpakan. Nah smartphone LG Stylo 2 V sudah menerapkan dukungan memori eksternal sebesar 2TB atau 2 Terabyte diatas Gigabyte.

Smartphone LG Stylo 2 V memiliki dimensi dengan ukuran 155 x 80 x 9 mm dan memberikan dukungan bobot smartphone 147 gram. LG Stylo 2 V memiliki beragam macam dukungan sensor diantaranya yaitu Fingerprint, Ambient Light, Poroximity, Accelerometer dan compass yang lebih berkualitas.  Dalam smartphne LG Stylo 2 V memiliki keamanan bisa menerapkan password, pattern, slide lock, pink code lock, fingerprint lock, knock on, knock code, smart lock.

Lebar layar yang diterapkan dalam smartphone LG Stylo 2 V berukuran 5.7 inchi, smartphone ini juga bisa disebut dengan phablet karena lebar layar yang cukup besar. Resolusi layar pada smartphone LG Stylo 2 V memiliki kualitas HD dengan ukuran 720 x 1280 pixel. Kerapatan layar yang terdapat ukuran 258 ppi pixel. LG Stylo 2 V juga sudah mendukung IPS LCD layar sentuh dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass versi 3.

Kamera belakang LG Stylo 2 V sudah memiliki dukungan resolusi 13MP dan memberikan ukuran 4160 x 3120 pixel serta dilengkapi dengan LED Flash. Dalam kamera belakang sudahg menunjukkan kelengkapan adanya berbagai macam fitur pendukung yaitu Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Gesture Shot, Touch & Shoot, Manual Mode,Film Effect,Live Shot,Video Screenshot,Quick Share,Panorama, Geo-tagging, Camera Zoom 4X, Video call, HD Video Recording with 1080p.

Selain itu, smartphone LG Stylo 2 V juga memberikan kamera selfie beresolusi 5MP dilengkapi dengan Wide Angel Selfie dan memiliki screen Flash yang akan memberikan selfie cantikmu dimanapun anda berada. Kualitas video sudah mendukung resolusi 1080p@30fps dan akan memberikan kualitas terbaik.

Koneksi tambahan yang diterapkan dalam smartphone LG Stylo 2 V yaitu mendukung adanya WIFI dan juga dilengkapi dengan Hotspot yang lebih berkualitas. Fitur untuk transfer data dalam smartphone LG Stylo 2 V memiliki dukungan yang lebih maksimal dengan adanya Bluetooth, NFC, MicroUSB. Pengiriman pesan bisa melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan hangouts .

Kapasitas daya tampung yang diterapkan dalam smartphone LG Stylo 2 V menerapkan adanya besar daya Li-Ion 3000 mAh, dan baterai LG Stylo 2 V bisa di lepas setiap saat. Keunggulannya juga memiliki fitur Quick Charge yang akan memudahkan untuk pengisian daya lebih cepat. Besar daya baterai tersebut mampu digunakan untuk stand-by sekitar 370 jam, waktu bicara 13 jam, pemutar video 8 jam dan pemutar musik 35 jam.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top