LG

Meluncur 1 April 2016 LG G5 – Namun Pre – Order Sudah Bisa Dilakukan

lg g5Gadget-Baru.com | Para pemburu Smartphone baru tampaknya untuk bulan ini akan disibukkan dengan membandingkan produk-produk baru yang diluncurkan beberapa pabrikan, salah satu yang melakukan pre-Order lagi yakni munculnya LG G5, produk ini juga banyak dinanti para penggemarnya.

Produk baru smartphone ini di rancangan yang unik dan didesain dengan unibody menggunakan balutan metal, sebagaimana disadur dari media Android Authority, Kamis (24/3/2016).

Manufaktur asal Korea Selatan tersebut dikabarkan telah memproduksi ponselnya melalui operator Sprint, yang akan diluncurkan pada 1 April pekan depan dan langsung membuka pre-order mulai Kamis 24 Maret 2016.

Lantas mendapat informasi ini, apakah hanya sekadar lelucon dari perusahaan, mengingat dengan adanya April Mop. Namun, menurut rumor LG G5 diyakini akan dirilis Sprint awal bulan depan, dan sudah bisa dipesan oleh individu atau konsumen.

Dilaporkan LG G5 menampilkan layar 5,3 inci Quad HD LCD dimensi 149,4 x 73,9 x 7,7 mm dan berat 159 gram. Sedikit lebih kecil dari layar saudaranya G4 yakni 5,5 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel.

LG G5 memiliki desain unibody logam, baterai yang bisa dilepas dan penyimpanan yang dapat diperluas dengan microSD. Selain itu, handset ini akan menggunakan teknologi pengenalan pemindai iris mata mirip dengan Windows Hello.

Dapur pacunya akan disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 SoC, yang diklaim mampu menawarkan kinerja dan dipadukan dengan RAM 3 GB.

Di sisi lain, ponsel ini juga menampilkan layar sekunder “ticker” yang ditempatkan di atas layar biasa. Ticker ini akan memiliki resolusi 160 x 1040 piksel yang dapat digunakan untuk menampilkan pemberitahuan atau cara pintas ke aplikasi favorit.

LG menggunakan dual kamera di bagian belakang, kamera utama memiliki sensor 16 MP, sedangkan kamera penembak depan 8 MP. Terdapat pula fitur setup simetris, dengan modul central square dibingkai oleh dua lensa kamera.

Modul central square yang dimaksud ialah home flash LED, sistem autofocus berbasis laser, dan sensor RGB yang mungkin akan memungkinkan gambar yang lebih akurat dan tajam.

Untuk menyimpan data, telah dibekali storage internal 32 GB yang dapat diekspansi ke sebuah slot kartu microSD. Sedangkan, daya tahan baterai berkapasitas 3.000 mAh, termasuk baterai tambahan atau modul audio yang dikembangkan bersama dengan Bang & Olufsen dan USB-C untuk USB adapter Micro.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top