LG

LG K8 dan LG K5 Akan Meluncur Ke Asia, Eropa dan Amerika Latin

LG K8 dan LG K5 Akan Meluncur Ke Asia, Eropa dan Amerika Latin

LG K5Gadget-Baru.com | LG melakukan kesuksesan dengan meluncurkan  LG K series seperti K10, K7, K4. Kini LG mengumumkan kehadiran generasi terbaru dari keluarga K series, LG K8 dan LG K5.

Keduanya dipastikan siap memasuki pasar global pada pekan ini. Namun khusus LG K8, raksasa teknologi Korea Selatan menunjuk beberapa wilayah Asia, Afrika, Timur Tengah, Commonwealth of Independent State (CIS), dan Amerika Latin. Sementaa LG K5 akan mendarat pertama kali di Eropa, CIS dan Amerika Latin.

“Seri K8 dan K5 dari keluarga K series ini akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang mendamba perangkat smartphone dengan tampilan menawan, dan harga yang rasional,”ujar Juno Cho, President and CEO LG Electronics Mobile Communications Company dalam keterangan kepada awak media, Selasa (15/3/2016).

Sedangkan berbicara spesifikasi, K8 dibekali bentang layar seluas 5 inci beresolusi HD dan prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Tak hanya itu, untuk mengambil gambar, K8 mempercayakan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Sementara K5 dibekali dengan bentang layar seluas 5 inci FWVGA, prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz, kamera utama 5 megapiksel, dan kamera depan 2 megapiksel. Selain itu, LG K5 juga dibekali dengan RAM 1GB, storage 8 GB, yang bisa diperluas dengan microSD.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top