LG

Spesifikasi LG Stylus 2, Phablet Gahar Berbodi Aluminium

lg 4 staylusGadget-Baru.com | Dalam penggunaan Stylus pen memang barang tak asing dalam ponsel buatan LG. Alat ini sangat membantu dalam penggunaan smartphone untuk menulis dan menggambar sehingga lebih smart dalam penggunaan Smartphone. LG kali ini menggunakan pen ini dalam pembuatan produk LG G4 Stylus, maka ditahun 2016 ini LG akan merilis smartphone bernama LG Stylus 2. Yang menjadi daya tarik utama ponsel ini ialah fitur stylus pen yang kabarnya lebih responsif sehingga lebih nyaman saat dioperasikan untuk menggambar ataupun menulis pesan memo. Sementara untuk ruang pacunya, akan mengandalkan processor Quad Core yang berpadu dengan Ram berkapasitas 1.5 GB.

Selain memiliki processor yang cepat, ponsel ini juga dilengkapi sistem operasi Android paling baru yang memungkinan kinerja hardware lebih responsif, dan meningkatkan kenyamanan saat menjalankan aplikasi ataupun game Android. Yang tak kalah menarik, ponsel ini dilengkapi layar super besar, yakni memiliki layar 5.7 inci dan didukung resolusi HD yang menawarkan kualitas gambar lebih baik.

Spesifikasi LG Stylus 2

Dimensi 155 x 79.6 x 7.4mm / 145 g
Sim Card Dual Sim
Layar IPS LCD 5.7 inches, 720 x 1280 pixels (~258 ppi pixel density)
Memory Internal 16 GB, microSD up to 128 GB
Kapasitas Ram 2 GB RAM
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Sistem Operasi Android Marshmallow 6.0
Processor Qualcomm Snapdragon 410, Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, led flash, panorama, HDR, video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP, video 1080p@30fps
Kapasitas Baterai Removable Li-Ion 3.000 mAh
Fitur Stylus Pen

Layar dengan kerapatan 258 pixel per inci tersebut, menawarkan gambar cukup jernih mesikipun resolusinya belum Full HD 1080p. Selain itu, LG juga menawarkan desain premium dengan balutan bodi alumunium alloy yang dipadukan material plastik. Untuk ketebalan bodi tersebut hanya 7.4 mm dan memiliki ukuran dimensi keseluruhan 155 x 79.6 x 7.4mm, dengan bobot sekitar 145gram. Bentuknya jauh lebih stylish dan terkesan lebih mewah, sehingga wajar apabila harga LG Stylus 2 akan dibanderol cukup mahal.

Ponsel pintar ini akan ditawarkan dalam pilihan warna titan, white, dan brown, yang mana ketiganya memiliki desain premium dengan menempatkan tombol volume serta power pada casing belakang. Selain itu, dibagian belakang LG Stylus 2 juga terpasang lensa kamera 13 Megapixel dan lampu LED Flash pada bagian sampingnya. Untuk memaksimalkan kemampuan kamera tersebut, LG memberikan fitur autofocus, beserta fitur lainnya yang siap mengabadikan setiap momen berharga dengan foto dan rekaman video hinga resolusi Full HD 1080p.

Sedangkan untuk dapur pacunya, sepenuhnya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan processor Quad Core denga clock speed 1.2 Ghz Cortex-A53. Processor tersebut akan berjalan cepat dan siap mengoptimalkan kinerja LG Stylus 2 dalam hal multitasking ataupun mobil gaming. Kemudian untuk masalah daya tahan baterai, sobat gustekno.com tak perlu khawatir baterainya akan boros, karena ponsel ini telah dibekali baterai berkapasitas 3.000 mah yang menjamin masa aktif selama satu hari penuh.

Harga dari LG G4 Stylus

Hadir dengan peningkatan akurasi stylus pen serta didukung bodi lebih premium, karena dibalut material berbahan metal, semoga saja tidka membuat harga LG Stylus 2 menjadi mahal. Apabila kita berkaca dari harga LG G4 Stylus yang dipasarkan di Indonesia sekitar 3 Juta Rupiah

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top