LG

Smartphone LG V 10 Dual Kamera Depan

LG V10Gadget-Baru.com | Produk hasil dari olahan Vendor Samsung menghasilkan varian baru yakni Samsung LG V10, smartphone ini tampil dengan Inovasi baru yang bisa mengalahkan Samsung dan Apple yang tampil dikelas Hig End atau Premium. Hasil pemikiran Samsung ini menghasilkan inovasi dual layar dan dual kamera dimana terlaetak pada muka smartphone ini. Varian ini mendapat julukan “Smartphone terbaik dikelasnya”. Untuk harga vaian ini termasuk sangat mahal karena inovasi yang diusungnya belum pernah dimunculkan varian-varian lain.

Spesifikasi LG V10 yang tergolong sangat canggih memang pantas mebuatnya menjadi smartphone Android terbaik di dunia. Owh yah untuk dapur pacunya sendiri mengandalkan Chipset yang sama dengan LG G4, yakni Qualcomm Snapdragon 808. Namun yang menarik adalah kapasitas Ram yang dimiliki LG V10 sudah berukuran 4GB, sehingga peformanya mampu menyaingi Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ yang sama-sama mengusung Ram 4GB. Selain itu, ukuran layarnya juga sama besarnya dengan smartphone flagship Samsung, yakni berukuran 5.7 Inci dengan resolusi Quad HD.

Persaingan smartphone di kelas premium memang sangat sengit, karena masing-masing vendor belomba-lomba menghadirkan smartphone dengan komponen hardware dan software terbaik. Untuk itulah LG tak segan-segan melengkapi smartphone terbarunya dengan komponen kelas atas yang terdiri dari Ram 4GB dan processor Hexa Core bertipe Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808. Selain itu, ponsel ini juga diperkuat oleh pengolahan grafis Adreno 418, sehingga mampu tampil lebih optimal ketika sobat hariangadget memakai LG V10 untuk bermain game dan mengkesekusi beragam aplikasi dalam waktu bersamaan.

Tidak cukup sampai disitu saja, sebanding dengan harga LG V10 yang mahal, smartphone ini juga dibekali memori internal berukuran sanga besar. Dimana kapasitas memori yang dibawanya mencapai 64GB, dan kabarnya bisa sobat tambahkan dengan memori ekternal mencapai 2 TB. Mungkin memori ekternal yang dimaksud adalah memori penyimpanan hardisk ekternal, karena untuk saat ini jarang ada microSD dengan kapasitas diatas 1 TB, dan rata-rata hanya berukuran sebesar 128GB. Selain itu, martphone ini juga berjalan pada OS Android Lollipop 5.1.1 dan kabarnya akan segera mendapatkan pembaharuan OS Android Marshmallow.

Agar bisa mengalahkan Samsung Galaxy Note 5 yang dibanderol sama mahalnya dengan harga LG V10, smartphone ini dibekali baterai 3000 mah yang bisa kita bongkar pasang. Seperti yang kita ketahui bersama, Galaxy Note 5 memiliki baterai yang tidak bisa dilepas, dan tidak memiliki slot memori ekternal. Jadi bisa dikatakan LG V10 mampu mengungguli Galaxy Note 5 pada sektor baterai dan memori. Menarikya lagi, spesfikasi LG V10 juga dilengkapi fitur Quaick Charge 2.0 yang mampu mengisi baterai dari kondisi 0% sampa 50% dalam waktu 40 menit.

Kemampuan Software Dan Hardware
Memory Internal 64 GB
Memory Ekternal microSD, up to 128 GB
Memori Ram 4 GB RAM
Operating System Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
Processor Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1.82 GHz Cortex-A57
Pengolahan Grafis Adreno 418
Kapasitas Baterai Li-Ion 3000 mAh

Sebanding dengan harga LG V10, ponsel ini dilengkapi fitur-fitur canggih yang mebuatnya siap menjadi smartphone Android terbaik. Salah satu fitur terbaiknya adalah memiliki sertifikat MIL-STD-810G yang menandakan bahwa smartphone ini tahan terhadap benturan. Selain itu, tersedia pula teknologi Hi-Fi Dac Sound yang mampu mengeluarkan keluaran audio terbaik layaknya di bioskop. Tidak ketinggalan teknologi fingerprint scanner juga dimiliki LG V10. Menariknya, penempatkan pemindai sidik jari pada ponsel ini berada pada bagian belakang, bersamaan dengan tombol volume dan power yang menjadi salah satu ciri khas LG selama ini.

Dilanjutnya untuk sektor konektivitas, spesifikasi LG V10 pada bagian ini mengandalkan teknologi 4G LTE Cat 6 berkecepatan 300 mbps sebagai daya tarik utamanya. Selain itu, LG V10 juga tetap mampu mengakses jaringan 3G HSPA dengan kecepatan 42.2 mbps, serta memiliki Wifi canggih berteknologi dual band. Tidak ketinggalan, fitur konektivitas pendukung seperti NFC, Infrared, Bluetooth v4.1, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass juga ada didalam smartphone premium LG ini. Namun sayangnya spesifikasi LG V10 hanya dibekali satu slot sim card, namun tak menutup kemungkinan LG akan merilisnya dalam varian Dual Sim.

Kelebihan LG V10  Kekurangan LG V10 
  • Memiliki layar 5.7 inci dengan resolusi Quad HD dan Gorilla Glass 4
  • Membawa inovasi dual layar
  • Dilengkapi dual kamera depan 5 Megapixel
  • Kamera belakang setara LG G4
  • Baterai bisa dicopot
  • Dilengkapi fitur pemindai sidik jari
  • Dapur pacu terbaik, dengan Ram 4GB dan CPU Snapdragon 808
  • Harga LG V10 pastinya sangat mahal
  • Belum dilengkapi kemampuan anti air, hanya anti benturan

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top