LG

Harga LG Nexus 5x Qualcomm Snapdragon 808

LG nexus 5xGadget-Baru.com | Hasil kerja Vendor ini menghasilkan LG Nexus 5x akan lebih murah dibandingkan Huawei Nexus 6P yang mengadopsi material logam dengan desain unibody. Menariknya, pada bagian belakang Nexus 5X telah disediakan sensor sidik jari berbentuk bulat dan sebuah kamera yang dilengkapi dual tone LED Flash. Sementara pada bagian depan, telah tertanam 2 buah speaker.

Performa Software Dan Hardware
Memory Internal / Ram 16/32 GB, 2 GB RAM
Memory Ekternal
Operating System Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
Processor Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1.82 GHz Cortex-A57
Pengolahan Grafis Adreno 418
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 2700 mAh

Spesifikasi LG Nexus 5x bisa dikatakan lebih rendah dibandingkan suadara tirinya yakni Huawei Nexus 6P. Pasalnya, smartphone ini akan mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 808 yang didalamnya tersimpan 6 inti processor dengan kecepatan Quad Core 1.4 Ghz dan Dual Core 1.82 Ghz. Sementara untuk Nexus 6P memakai processor Snapdargon 810 yang memiliki clock speed Octa Core 64 Bit, jadi otamatis akan ada perbedaan performa antara kedua seri Nexus ini.

Tidak hanya kecepatan clock speed processor yang berbeda. Spesifikasi LG Nexus 5x pada bagian memori Ram juga lebih kecil dibandingkan Nexus 6P. Pasalnya, ponsel ini hanya dibekali Ram sebesar 2GB yang dipadukan 2 pilihan memori internal berukuran 16GB dan 32GB tanpa adanya slot memori ekternal. Sebagai pembanding, Huawei Nexus 6P kabarnya akan dilengkapi Ram sebesar 3GB dan mengusung memori internal berukuran 32GB, 64GB, dan 128GB.

LG Nexus 5X pada sektor kamera. Pada bagian depan, sudah ada kamera 12 Megapixel dengan dukungan teknologi OIS (optical image stabilization) yang berguna untuk menstabilkan rekaman video dan mengurangi terjadinya blur pada jepretan foto yang sobat ambil. Lalu ada pula teknologi phase detection autofocus yang mampu mempercepat pengambilan foto dalam waktu kurang dari 1 detik, dan fitur dual tone LED Flash untuk mengoptimalkan pencahayaan saat mengambil foto low light.

Kemampuan kamera belakang LG Nexus 5X cukup memuaskan, karena mampu mengabadikan video beresolusi UltraHD atau 4K. Kemudian untuk kamera bagian depan, mengadopsi lensa berkekuatan 5 Megapixel sebagai media foto selfie dan video call.  Kamera depan LG Nexus 5X memang lebih tinggi dibandingkan LG Nexus 5 versi terdahulu, yang memiliki kamera depan 1.3 Megapixel dan kamera belakang 8 Megapixel, jadi otomatis akan ada peningkatan kualitas foto selfie dan hasil rekaman video yang diambil memakai smarpthone ini.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top