LG

Smartphone LG Leon – 4G LTE Dengan In-Cell Display

Lg leonGadget-Baru.com |  LG Leon ini dihadirkan melalui situs retail Erafone dimana juga ditawarkan di stand Erafone pada ajang Jakarta Fair 2015 di awal Mei. Smartphone ini mengusung koneksi 4G LTE dengan harga berbeda, mana yang lebih tangguh antara LG Magna vs LG Leon ini.

Spesifikasi smartphone ini hampir mirip dengan LG G4c, hanya saja ponsel ini memiliki resolusi layar lebih rendah, sehingga otomatis membuat harga Harga LG Leon H324 dibanderol jauh lebih murah. Walaupun harganya murah, namun peformanya tak akan mengecewakan karena LG memberikan processor Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan dengan Ram 1 GB. Sementara untuk layarnya, memiliki layar IPS berukuran 4.5 inci.

LG Leon menjadi HP Android LTE termurah yang dibuat vendor asal Korea Selatan. Hal ini membuat LG selangkah di depan Samsung, karena sampai saat ini Samsung belum merilis HP Android murah dengan dukungan konektivitas jaringan LTE. Bagi anda yang mengedepankan nama brand, tentu tak akan segan-segan membeli LG Leon, mengingat LG merupakan salah satu vendor smartphone Android terbesar di dunia.

Layar 4.5 Inch Dengan In-Cell Display

LG Leon memiliki layar sentuh 4.5 Inch beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang istimewa berkat teknologi In-Cell Display. Teknologi ini mampu meningkatkan tingkat kecerahan dan kerjenihan layar serta membuat tampilan warna menjadi lebih hidup. Teknologi In-Cell Display menghilangkan dua lapisan filter di bawah layar yang biasa digunakan pada layar berbasis LCD. Dengan menghilangkan lapisan ekstra tersebut, Smartphone dapat lebih cepat merespon sentuhan jari tangan Anda.

Kamera 8 MP + Gesture Shot

Walaupun bermain di segmen menengah, LG Leon tetap menyajikan kamera berkualitas handal yang bisa menyaingi Smartphone sekelasnya. LG Leon memiliki kamera utama 8 Megapiksel dengan fitur Gesture Shot. Fitur ini memungkinkan Anda dapat memerintah kamera untuk mengambil gambar dengan isyarat telapak tangan. Buka telapak tangan Anda untuk membuat kamera siap membidik, lalu kepalkan tangan Anda untuk mengambil gambar. Ditambah lagi kamera depan VGA terintegrasi dengan fitur Front Camera Light yang bisa mengubah layar menjadi lampu penerang saat digunakan berfoto Selfie di ruangan minim cahaya.

Desain Elegan Corak Metalik

Harga LG Magna vs LG Leon yang terjangkau untuk kalangan menengah kebawah ini sama-sama menggunakan material plastik yang memiliki corak metalik atau logam sehingga terlihat elegan dan menawan. LG Magna hadir dengan dimensi 139.8 x 69.9 mm yang lebih besar berketabalan 10.1 mm serta memiliki berat 137 gram dalam pilihan warna hitam, putih dan gold. Sementara LG Leon memiliki dimensi lebih mungil yakni 129.9 x 64.9 mm dengan tebal 10.9 mm dan memiliki berat 140 gram dalam varian warna Titan dan Gold.

Spesifikasi LG Leon H324

Kartu Sim Dual SIM
Dimensi / Berat 129.9 x 64.9 x 10.9 mm / 140 g
Tipe Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
Memori Internal 8, Eksternal microSD, up to 32 GB
Kapasitas Ram 1 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0st
GPS A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels, Geo-tagging, touch focus, face detection
Kamera Depan VGA
Baterai Li-Ion 1900 mAh

 

 

 

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top