LG

Spesifikasi LG G4 Pro – Muncul Akhir 2015

lg4 pro

droid-forum

Gadget-baru.com | Untuk tetap mempertahankan penetrasi pasarnya, LG akan selalu mengembangkan produk-produk baru sebagai pengganti smartphone lawasnya yang diupdate beberapa komponen serta programnya sehingga mendukung teknologi baru yang muncul saat ini. Seperti halnya LG G4 yang dibongkar ulang dan didaptkan varian baru yang diberi nama LG G4 Pro.

LG G4 Pro akan menjadi generasi penerus dari LG G4 yang sudah diluncurkan di Indonesia. Smartphone LG G4 Pro kemungkinan akan rilis pada kuartal ketiga di tahun 2015. Smartphone LG G4 Pro akan memberikan hasil yang lebih sempurna dengan dukungan koneksi yang lebih lengkap dan juga dalam smartphone tersebut memberikan komponen yang pasti akan memberi manfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru. Simak bocoran spesifikasi yang sudah banyak beredar di berbagai website.

Bocoran Spesifikasi LG G4 Pro

Bocoran spesifikasi LG G4 Pro akan dibahas dengan kelengkapan spesifikasi yang terdapat dalam smartphone. Koneksi smartphone LG G4 Pro menerapkan 2G, 3G, dan 4G yang memiliki kecepatan lebih berkualitas dan tidak kalah dengan generasi sebelumnya.

Pada ukuran layar LG G4 Pro mendukung IPS dengan kualitas Full HD yang menerapkan resolusi 1440 x 2560 pixels serta kepadatan ~506 ppi pixel. Kepadatan tersebut sebanding dengan lebar layar yang sudah disuguhkan yaitu 5.8 inchi, tidak ketinggalan pada pelindung layar yang menerapkan Corning Gorilla Glass 3 serta terdapat antar muka yang di dukung LG Optimus UX 4.0.

Dapur picu yang mendukung LG G4 Pro sudah menggunakan Snapdragon 820 prosesor Octa Core yang akan memproses lebih cepat dan maksimal. LG G4 Pro memberikan sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang lebih berkualitas untuk penyimpanan aplikasi lebih banyak dan terbaru dan juga GPU Adreno akan menampilkan 3D lebih baik.

Keunggulan LG G4 Pro yang terletak pada resolusi kamera utama beresolusi 27 MP dan bagian depan 8MP. Selain itu, memori internal LG G4 Pro menunjukkan kapasitas 32/64GB beserta 4GB RAM yang lebih sempurna dalam menyimpan berbagai macam aplikasi yang terdapat dalam smartphone dan didukung MicroSD 128GB untuk tambahan penyimpanan.

Smartphone LG G4 Pro juga mendukung optional Wireless Charging (Qi-enable) yang cukup mudah bagi smartphone dalam pengisian daya. Warna LG G4 Pro menerapkan Grey, White, Gold, Leather Black, Leather Brown, Leather Red yang cukup memberikan leluasa bagi konsumen untuk memilih warna dari smartphone LG G4 pro.

Untuk Segi Harga kemungkinan akan dijual pada kisaran harga 8 jutaan

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top