LG

LG Leon Spesifikasi Yahud Harga Bersahabat

LG leon

LG leon

Gadget-baru.com | Jika anda ingin smartphone dengan spesifiksiyang lngkap dan harga hemat tak ada salahnya jika anda mencari ponsel pintar dari LG ini, Smartphone yang diberi label  LG Leon ini mengusung spesifikasi yang sedikit lebih rendah ketimbang seri Magna, yakni dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan kerapatan mencapai 218 piksel per inci. LG Leon menggunakan sistem operasi yang lebih baru dari Joy, yakni Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka LG Optimus UI.

Sektor dapur pacu, LG Leon bisa dikatakan standar dengan mengusung chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2.

Konektivitas Leon ini juga cukup lengkap dengan dukungan 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth 4.0. Leon yang mengusung dimensi 129.9 x 64.9 x 10.9 mm ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekpansi memori eksternal hingga maksimal 32GB, seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (06/06/2015).

LG Leon mengandalkan kamera utama berkekuatan 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LEDflash dan kamera depan VGA untuk video call atau foto selfie. LG Leon disokong baterai yang lebih besar dari pendahulunya, yakni berkapasitas 1900mAh.

Berikut ini Ungkapan dari Petinngi LG

“Kehadiran keduanya mewakili komitmen kami untuk menjadikan LG sebagai pabrikan pilihan utama pada setiap lapisan pasar. Kehadiran keduanya menjadi jawaban kami bagi mereka yang mencari smartphone dengan harga terjangkau, namun tak mengorbankan penampilan dan fitur,” kata Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Indonesia”

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top