LG

LG Luncurkan G Pro 2 Sebelum Ajang Mobile World Congress 2014

LG masih merahasiakan hargan G Pro 2

LG G Pro 2Disaat para produsen ponsel termasuk Samsung, Nokia dan Sony menyimpan produk andalannya untuk ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, LG justru mencuri start dengan lebih dulu meluncurkan ponsel jagoannya, LG G Pro 2.

Nama LG Pro 2 memang sudah tidak asing, karena sebelum diluncurkan sudah banyak bocoran beredar mengenai ponsel pesaing Galaxy Note 3 itu.

Spesifikasinya pun mirip dengan apa yang sudah dibocorkan, yakni layar 5,9 inch Full HD, chipset Snapdragon 800 dengan prosesor 4 inti 2,26 GHz, dan kamera 13 MP yang mampu merekam video dalam format 4K. Ponsel ini juga sudah menggunakan Android 4.4 alias KitKat.

Soal desain produk ini tak banyak berbeda dengan LG G2. Tombol volume dan power diletakkan di bagian belakang, kemudian bagian bezel juga dibuat setipis mungkin agar nyaman digenggam.

Seperti dikutip dari Engadget, Kamis (13/2/2014), LG G Pro 2 secara resmi sudah diluncurkan di Korean. Belum diketahui kapan produk ini akan menyambangi negara lain, termasuk soal harga yang masih dirahasiakan LG.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top