Laptop

Asus Zenbook 3 Laptop Tipis – Kemampuannya Berlebih

Asus Zenbook 3Gadget-Baru.com | Kemampuan dari Asus dalam menciptakan perangkat elektronik tentunya tidak bisa diragukan, sudah ada beberapa produk yang menjadi kebanggan konsumen yang memilikinya. Tiap bulan Vendor ini mencoba menghadirkan sesuatu yang baru baik dari smartphone, Tablet dan tidak ketinggalan sebagai produsen Laptop pabrikan asal Taiwan ini juga menghasilkan produk baru untuk bersaing dengan vendor lain, pada ajang Computex 2016, Asus tidak hanya merilis smartphone baru, namun juga salah satu notebook andalan mereka.

Seperti yang dilansir dari TweakTown, Senin (30/5/2016), Asus baru saja memperkenalkan laptop terbaru mereka, Zenbook 3. Laptop ini bahkan bisa dikatakan kompetitor laptop buatan Apple, Macbook, karena laptop ini memiliki ketebalan hanya 11,9 milimeter. Bahkan pemimpin Asus saat ini, Johnny Shih, mengatakan bahwa Zenbook 3 ini dua kali lebih cepat dibandingkan Macbook untuk masalah komponennya, serta mengatakan bahwa Asus Zenbook 3 adalah laptop yang paling bergengsi di dunia.

Bicara soal dua kali lebih cepat dari Apple Macbook, Asus menanamkan komponen yang bisa dikatakan sangat mumpuni untuk laptop gagah nan elegan ini. Seperti penggunaan prosesor Intel Core i5 atau Core i7 dan juga penggunaan RAM sebesar 16GB. Untuk layarnya sendiri Asus menyematkan ukuran 12,5 inci sebagai tampilan utama, yang juga disokong dengan pendingin kipas paling tipis di dunia berukuran 3 milimieter.

Asus menggunakan media SSD sebagai penyimpanan utama pada laptop Zenbook 3 ini. Menariknya adalah, SSD yang digunakan berukuran 1TB dan menggunakan SSD dengan tipe slot PCI Express. Bermodalkan USB tipe C dan Thunderbolt 3, pengisian baterai dari laptop ini hanya membutuhkan waktu 49 menit untuk mengisi 60% baterainya. Penggunaannya pun dikatakan mampu bertahan hingga 9 jam untuk penggunaan normal.

Membahas harganya, Asus menyediakan tiga pilihan, yakni dari harga 999 USD atau berkisar 14 juta Rupiah untuk varian yang menggunakan prosesor Intel Core i5, RAM 4GB dan SSD 256GB, lalu ada dikisiran harga 1.499 USD atau setara dengan 15 juta Rupiah untuk versi yang menggunakan prosesor Intel Core i7 dan SSD sebesar 512GB. Lalu yang terakhir ada varian dengan prosesor Intel Core i7, RAM sebesar 16GB dan SSD berukuran 1TB yang dibanderol dengan harga 1.999 USD atau sekitar 28 Juta Rupiah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari Laptop dengan kemampuan lebih.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top