Laptop

Lenovo M490s Untuk Segmen UKM

Lenovo M490s dilengkapi teknologi pembaca sidik jari

Lenovo M490sLenovo tak hanya serius di segmen pasar konsumen dan korporasi, perusahaan juga serius menggaet pelanggan dari segmen Usaha Kecil Menengah (UKM) serta Small Office dan Home Office (SOHO) di Indonesia.

Pada Selasa (9/4/2013), Lenovo resmi merilis laptop tipis dan ringan, tapi bukan jenis Ultrabook. Agar lebih menarik perhatian kalangan UKM, laptop ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Laptop itu adalah Lenovo M490S, yang mengincar segmen UKM dan SOHO. Bukan hanya untuk aktivitas bekerja, M490S juga bisa dinikmati untuk aktivitas hiburan karena komponen audio dan grafisnya mendukung urusan multimedia.

Untuk menjaga keamanan data bisnis, Lenovo membekali teknologi pembaca sidik jari. Mengusung desain layar 14 inci jenis HD LED, laptop ini berbobot 1,91 kg dan tersedia dalam warna abu-abu dan hitam.

Kinerjanya ditopang oleh prosesor Core i3 kecepatan 1,90GHz, RAM 2GB, kartu grafis Nvidia Ge-Force 710M 1GB, dan media penyimpanan SATA 1TB 5400Rpm. Namun, di dalamnya belum tertanam sistem operasi.

Lenovo M490S juga menyediakan port HDMI, LAN, serta mendukung jaringan nirkabel WiFi, dan Bluetooth. Kamera webcam yang disediakan beresolusi 720p.

Produk ini dilindungi dengan garansi selama setahun dan dijual seharga Rp 5.699.000.

Lenovo M490s dilengkapi teknologi pembaca sidik jari. ref:tekno.kompas

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top