Laptop

ASUSPro D820MT, Notebook Mampu Bertahan Tersiram Air

AsusPro D820MTGadget-Baru.com | Sering kita menggunakan Laptop lalu terkena percikan air di keyboard membuat kita menjadi kalang kabut. Nah kejadian ini kini tak berlaku lagi pada Notebook Asus yang memperkenalkan teknologi anti air pada keybordnya. notebook ASUSPro D820MT yang tak hanya tahan banting tetapi tahan air untuk para pemilik usaha kecil dan menengah Indonesia.

ASUS mengklaim bahwa notebook tipis yang konon disebut sulit untuk di-upgrade karena sulit dibedah tak belaku pada ASUSPro D820MT. Hanya dengan dua tangan kosong, WieWie mampu membuka cover belakang ASUSPro D820MT, melepas baterainya, mencopot memori, mengganti jeroannya jika memang berniat meng-upgrade hardware perangkat.

ASUSPro D820MT yang disebut terlindung lapisan film juga disiram air di bagian keyboard-nya. Jika kebanyakan orang khawatir ketika komputer mereka tertuang cairan, ASUSPro D820MT dapat mengurangi kekhawatiran tersebut. WieWie juga memperlihatkan cara mudah mengeringkan keyboard yang sudah tertuang air dengan kain atau hairdryer.

Kekuatan ASUSPro D820MT juga dibuktikan dengan dibanting di atas meja. Namun, OS Windows 7 yang bisa di-upgrade ke Windows 10 masih berjalan baik-baik saja. WieWie menjelaskan bahwa perangkat memiliki sensor yang membuat hardware dimatikan sementara ketika notebook dalam keadaan terancam. Memang, notebook ini disebut sudah lulus uji militer dengan poin sempurna.

ASUSPro D820MT juga mampu terlentang lurus di atas meja. Engselnya juga dipertontonkan kuat untuk menghadapi guncangan hebat. Engsel kuat tersebut menjadi tonggak layar 14 inci Full HD 1920×1080 (16:9) yang dibekali teknologi anti-glare. Seperti diketahui, teknologi tersebut membuat mata pengguna tidak mudah lelah karena pengurangan cahaya biru.

Sekadar informasi, ASUSPro D820MT dibekali spesifikasi prosesor Intel Core i7-6500U/ i5-6200U, memori RAM GB, DDR4 2133 MHz, penyimpanan 256GB SSD (TPM dan Anti Shock). Grafisnya juga didukung Intel HD Graphics 520 dengan empat port USB 3.0, fingerprint, SD card reader dan kamera HD 720 CMOS module.

Sama seperti perangkat ASUSPro lainnya, ASUSPro D820MT juga digaransi tiga tahun di seluruh dunia. Notebook yang dilindungi karbonat ini juga membawa baterai polimer yang diklaim mampu bertahan sembilan jam. ASUSPro D820MT dibanderol Rp20 jutaan untuk varian dengan prosesor i7 dan Rp19 jutaan untuk varian i5.

Silahkan dipikirkan untuk membeli Notebook ini dengan kemampuan yang ekstra membuat Notebook ini layak untuk dibeli.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top