Acer

Notebook Acer Predator – Gaming ‘Killer DoubleShot Pro’

predatorGadget-Baru.com | Ini pemuas para Gamer, perangkat dari Acer. Vendor ini menciptakan sebuah Laptop dengan kekuatan yang power full, dengan disokong oleh Prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 dengan NVIDIA GeForce untuk grafis.

Pada kesempatan itu, Laptop Acer Predator ditampilkan dengan dua model 15 inci dan 17 inci. Untuk menunjang  performa, diletakkan memori DDR4 ultra cepat dan juga didukung PCIe, Solid State Drive (SSD). Berita ini dilangsir dari Times of India, Kamis (21/4/2016).

Notebook ini mempunyai dengan fitur ‘Killer DoubleShot Pro’ dimana ini merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan ethernet dan Wi-Fi koneksi untuk saling dukung mndukung alias “kompatibel”.

Dalam pembetukan desain perangkat dilengkapi aksen Sporty Red pada tampilan Chassis Black sehingga tampak elegan, bersama garis-garis simetris serta tambahan lapisan lembut tekstur dan game ergonomi.

Notebook Predator 15 hadir dengan model dengan 15.6 inci Full HD atau 4K beresolusi (3840 x 2160) Ultra panel HD, sementara Predator 17 memiliki layar 17.3 inci display Full HD.

Kedua perangkat anyar ini sudah mendukung tiga display termasuk di antaranya NVIDIA G-SYNC Monitor. Menyoal harga Acer Predator 15 dan 17 kini sudah tersedia di India dibanderol seharga Rs1.79,000 atau sekira Rp35 juta.

Selain itu, Acer Predator Gaming sudah mengoperasikan sistem berbasis Windows 10, memori DDR4 64 GB. Keunggulan lainnya, memiliki fitur sistem pendingin untuk menjaga sistem “One Punch CPU Overclocking”.

Mantab brow…siap untuk game-game berat.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top