Laptop

Laptop Baru dari Xiaomi Berbasis Intel

Laptop Baru dari Xiaomi Berbasis Intel

xiaomi laptopGadget-Baru.com | Perusahaan China  yang berkembang cukup pesat yakni Xiaomi, dengan team yang solid  selalu mencoba untuk berambisi  untuk melakukan penetrasi pasar disemua lini produksi  dalam pasar internasional. Perusahaan Xiaomi sudah jalin kerjasama dengan perusahaan global supaya bisa membantu garap produk untuk generasi terbarunya.

Dalam perkembangannya perusahaan asal China ini sedang mencoba melakukan kerjasama dengan Intel supaya memproduksi chipset prosesor yang akan digunakan untuk menjalankan laptop Xiaomi terbarunya kelak.

Dari kabar tersebut bahwa orang yang terdapat dalam Industri Xiaomi, kerja sama antara Intel dengan Xiaomi akan membuka peluang untuk Xiaomi. Intel mungkin segera memasok chip prosesor untuk harga yang lebih miring atau murah untuk Xiaomi, pada giliran ini akan bantu Intel untuk jelajah pasar negara lain.

Produsen Xiaomi memberikan kabar bahwa akan riliskan tiga varian laptop yang memiliki ukuran layar berbeda diantaranya yaitu 15.6 inchi, 13.3 inchi dan 12.3 inchi yang lebih sempurna. Nah! Ternyata laptop Xiaomi kemungkinan untuk spesifikasi juga memiliki perbedaan.

Bocoran kali ini untuk laptop Xiaomi berukuran 15.6 inchi yang menggunakan beragam macam komponen yang sudah didapatkannya. Spesifikasi laptop Xiaomi terbaru mendukung sistem operasi Linux dan prosesor yang menggunakan Intel Core i7 pada generasi ke 4.

Resolusi layar pada laptop Xiaomi terbaru menggunakan ukuran 1080 x 1920 pixel serta terdapat teknologi layar LED Backlight serta menggunakan chipset grafis GeForces GTX 760M NVIDIA.

Laptop ini akan menggunakan RAM dengan kapasitas 8GB serta memori internal hanya mendukung 2GB. Harga laptop Xiaomi terbaru memiliki kisaran 2999 Yuan atau setara dengan Rp 6.5 jutaan.

Informasi beserta spesifikasi sudah diluncurkan hanya miliki laptop Xiaomi mendukung 15.6 inchi, dan sayang sekali untuk ukuran lainnya belum diketahui kejelasannya dan kemungkinan akan rilis pada kuartal pertama di tahun 2016.

Ditunggu kedatangannya di Indonesia.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top