HTC

Gambar Bocoran Desain – HTC Nexus Sailfish

nexus sailfishGadget-Baru.com| Untuk kali ini Google secara eksplisit belum memberikan sinyal akan meluncurkan perangkat Nexus untuk tahun ini, menurut perkiraan masih ada waktu sekitar satu atau dua bulan lagi sebelum Google secara resmi mengumumkan Nexus baru untuk tahun ini. Kendati demikian, bocoran mengenai perangkat tersebut sudah terasa deras bermunculan, yakni diketahui sebagai Sailfish dan Marlin. Kedua handset Nexus terbaru itu akan diproduksi oleh HTC, dan harus memiliki fitur yang lebih kaya dibanding Nexus tahun lalu yang dibuat oleh LG dan Huawei. Selain itu, dikatakan bahwa keduanya juga memiliki desain yang sama, meskipun dalam ukuran keduanya berbeda.

Kini bocoran foto dari salah satu perangkat yang diduga Sailfish telah bocor yang berasal dari Twitter. Smartphone tersebut merupakan versi terkecil di antara keduanya. Handset akan mengusung layar seluas 5 inci degan resolusi FHD 1080p. Pada foto yang beredar tersebut, tampak bahwa HTC Nexus Sailfish datang dengan desain sama dengan render yang sempat bocor sebelumnya. Meski ini bukan bocoran foto terbaik yang dapat kita lihat saat ini, namun foto tersebut cukup membuktikan jika Nexus Sailfish tidak akan terlihat seperti salah satu perangkat Nexus sebelumnya, dan hal ini juga diharapkan berlaku bagi Nexus Marlin juga.

Render diduga Nexus Sailfish Model Sailfish tertentu yang dapat kita lihat saat ini memiliki dua nada warna, tampilan hitam dan abu-abu, jelas menampilkan pemindai sidik jari di belakang, atau tepatnya di bawah kamera belakang. Namun menurut rumor yang beredar baru-baru ini, Nexus Sailfish akan mengusung body yang terbuat dari plastik. Kendati demikian, Android Police mengatakan jika Sailfish dan Marlin keduanya harus sama-sama mengusung body metal, atau mungkin mengusung lapisan kaca untuk bagian belakang. Google Nexus Sailfish dan Marlin akan menjalankan Android 7.0 Nougat langsung dari kotak, dan kabarnya akan mengusung chipset Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan memori internal sebesar 32GB. Berbeda dengan Sailfish yang mengusung layar 5 inci 1080p, Nexus Marlin mungkin akan menawarkan layar seluas 5,5-inci dengan resolusi Quad HD (1440 x 2560 piksel), serta baterai yang lebih besar.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top