HTC

HTC 10 Tampil Dengan Varian Warna Merah

htc 10 redGadget-Baru.com | Ketika  dirilis pertama kali HTC 10, Perusahaan Smartphone dari China memberikan smartphone flagship yang ditawarkan akan disediakan  dalam tiga varian warna yakni Carbon Gray, Glacier Silver, dan Topaz Gold. Yang menarik perhatian kali ini adalah  ada varian warna keempat yang menurut pembeli dikatakan unik dibanding varian warna handset lain.

Dari berita yang dilangsir dari Phone Arena, Kamis (14/4/2016), HTC  ternyata juga akan menawarkan HTC 10 dengan varian warna Camellia Red. Warna merah akan membalut bagian belakang dan samping perangkat saja sementara bagian panel masih akan tetap berwarna hitam.

Kehadiran pilihan warna merah ini rupanya mengundang perhatian cukup besar karena warna serupa belum pernah dihadirkan vendor lain. Sayangnya, HTC saat ini hanya mengonfirmasi bahwa Camellia Red hanya hadir di Jepang sebagai negara dengan pangsa HTC terbesar kedua.

Sekadar informasi, HTC 10 sendiri kini masih dalam tahap pre-order dan baru akan tersedia pada Mei. Pada peluncuran, HTC mengungkap bahwa perangkat ini akan ditawarkan seharga Rp 9 juta tanpa bundling dengan operator.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top