HTC

HTC 10 Andalkan Kamera 12MP- Fitur Laser Autofokus

htc 10Gadget-Baru.com | Dengan sepenuh kekuatan untuk meraih penjualan yang terbaik dari smartphonenya HTC mengumumkan penjualan resmi dari HTC 10. Lalu Berapa harga jual dari gadget terbaru  tersebut?

Dari berita resmi beberapa media, Selasa (12/4/2016), HTC yang mengandalkan kekuatan dari kamera 12 MP UltraPixel dengan fitur laser autofokus, dan juga perangkat baru dari HTC ini  menggunakan layar 5,2 inci itu memiliki resolusi 2.560 x 1.440 piksel.

Pada situs resmi HTC 10 tersedia dengan harga jual USD700 atau sekira Rp9,1 jutaan dengan dukungan operator AT&T dan T-Mobile. Perangkat yang memiliki case unibody itu memiliki fitur pemindai sidik jari.

Smartphone yang diperkuat Qualcomm Snapdragon 820 itu mempunyai RAM 4GB. Untuk penyimpanan, HTC 10 didukung storage 32GB dengan dukungan microSD serta baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Untuk pengisian daya, HTC 10 dibekali fitur Quick Charge 3.0 melalui koneksi USB Type-C di bagian sisi bawah. Mengabadikan gambar bisa memanfaatkan kekuatan tembak 12MP dengan fitur optical image stabilisation (OIS).

Bagi pecinta selfie, smartphone didukung kamera depan 5MP yang juga memiliki fitur OIS serta autofokus. HTC 10 didukung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antarmuka HTC Sense.

Cukup keren.., Kita tunggu pengapalan di daerah Asia Tenggara khususnya Indonesia, agar konsumen dapat menikmati kecanggihan dari smartphone terbaru karya dari HTC ini.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top