HTC

BoomSound Akan di Pasang Pada HTC 10

htc 10Gadget-Baru.com | Vendor HTC mencoba peruntungan baru dengan gebrakan membuat Smartphone canggih dengan spesifikasi gahar bernama HTC 10, dari berita yang didapat dari beberapa media luar peluncuran secara resmi akan dilakukan pada tanggal 12 April 2016. Rumornya vendor ini akan menitik beratkan pada sektor sound alias speaker yang gahar dan kualitas yang sangat istimewa.

Berita yang dilangsing, perusahaan memiliki lebih banyak informasi untuk dibagikan tentang handset baru. Menurut tweet teaser yang diposting, perangkat akan datang dengan beberapa jenis baru suara “boom”.

Seperti yang Anda ketahui, BoomSound telah berada di antara fitur merek dagang ponsel flagship HTC sebelumnya, termasuk One M9, One M8, dan One M7. Semua handset ini membawa suara yang superior berkat kombinasi dual speaker menghadap ke depan, built-in amp, dan optimasi software.

HTC tampaknya mencoba untuk mengumumkan melalui gambar teaser baru bahwa speaker dari HTC 10 memiliki footprint yang lebih kecil, namun tetap sama kuatnya dengan One M flagships tawarkan sebelumnya.

Selain “Boom” Audio, HTC 10 diharapkan membawa fitur layar Quad HD Super LCD 5 (berukuran 5,1 inci, atau 5,2 inci), kamera “kelas pertama dunia baik di depan dan belakang”, RAM 4 GB, baterai 3.000 mAh, dan Android Marshmallow dengan Sense 8.0 UI. Seperti smartphone unggulan lainnya dari 2016, HTC 10 kemungkinan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 820.

Kita tunggu saja kedatangan dan kemunculannya apakah berita yang didapatkan mencerminkan informasi yang selama ini kita baca.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top