HTC

HTC Luncurkan Varian terbaru Bulan Oktober 2015

oketekno

oketekno

Masa-kini.com | Perusahaan Ponsel pintar yang berasal dari Taiwan HTC, sekiranya akan meluncurkan ponsel andalannya di kisaran bulan Oktober 2015. Seperti yang dikutip dari GSM Arena, kepala HTC Cher Wangmengumumkan smartphone terbaru tersebut akan datang pada bulan Oktober 2015. Dalam hal ini kemungkinan bukan waktu yang pas dalam peluncuran smartphone terbaru, kecuali ada sesuatu yang membuat istimewa pada bulan tersebut.

Wang sudah membicarakan tentang semua ini kepada para pemegang saham, dan meminta maaf atas kinerja dari perusahaan pada akhir-akhir ini. Pihak perusahaan akan terus meningkatkan kinerja pada akhir tahun 2015. Dengan kesempatan tersebut maka Wang akan meriliskan produk Hero pada bulan Oktober 2015, dan ini salah satu alasan peluncuran smartphone tersebut pada bulan yang sudah ditentukan oleh perusahaan.

Cher Wang juga mengatakan bahwa pihak perusahaan akan memberikan sebuah perbaikan terhadap smartphone yang di produksinya dan perbaikan tersebut akan berpengaruh terhadap produk yang unggul untuk tahun depan.

Bagaimana Nasib HTC One M7 

Perusahaan HTC mengalami stagnasi dalam perkembangan bisnisnya HTC tak melakukan banyak perubahan signfikan sampai seri HTC One M9. Memang ada perubahan minor, tapi garis desainnya tetap saja sama. Petinggi HTC pun disebut ingin meninggalkan desain tersebut.

Hal itu disampaikan langsung oleh Chairwoman HTC Cher Wang. Di sela-sela acara pertemuan tahunan dengan pemegang saham, Wang mengatakan pada 2016 nanti HTC akan menyodorkan desain yang sama sekali baru untuk ponsel flagship-nya. Wang juga menyebut desain baru ini akan memboyong sejumlah inovasi dan fitur anyar.

Mungkin sebagai penerusnya adalah  HTC One ME merupakan varian dari HTC One M9 tersebut memberikan prosesor yang didukung dengan Octa Core Helio X10 64 bit yang mampu memberikan kecepatan lebih besar dengan 2.2Ghz. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kehadirannya di negara anda, untuk wilayah yang akan di sambangi HTC One ME.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top