General

Perbandingan 4 Smartwatch Terlaris Didunia

Samsung Gear S3Gadget-Baru.com | Smartwatch akan menjadi trend yang baru yang akan dipakai banyak orang didunia ini, banyak perusahaan bersaing untuk menciptakan smartwatch baru sebagai contohnya adalah Samsung Gear S3 dan Asus ZenWatch 3 yang akan segera memenuhi pasar smartwatch, disamping kedua itu perusahaan asal China juga memberikan memberikan persaingan yang ketat dengan memunculkan  Huawei Watch, yang dirilis pada tahun 2015 dan Apple Watch 2, yang memulai debutnya pada bulan September tahun ini.

Keempat perangkat diatas banyak sekali mendapatkan konsumennya ditiap ada pameran berlangsung.

Perbandingan Spesifikasi

Jika dibandingkan Penggunaan layarnyaSamsung Gear S3 menggunakan  1,3 inci layar Super AMOLED dengan resolusi pixel 360 x 360  dan menawarkan kepadatan pixel 278 ppi. Layarnya  menggunakan Corning Gorilla Glass SR + dan  ketebalan 12,9 milimeter (0.51 inci).
Sedangkan Huawei Watch juga memiliki  1.4-inch AMOLED panel yang lebih besar, yang dibuat menggunakan Sapphire Kristal. smartwatch ini menawarkan resolusi pixel 400 x 400 dan kepadatan pixel 286 ppi, yang lebih baik dari pada Samsung Gear S3 perangkat Huawei Watch ini mempunyai ketebalan 11,3 milimeter (0.44 inci), menjadikannya smartwatch mempunyai body yang ramping.
Asus ZenWatch 3 juga memiliki dial melingkar – satu 1,39 inci dengan layar AMOLED dan resolusi yang sama dengan Huawei Watch. Ini memiliki kepadatan pixel 278 ppi, yang fraksional lebih baik dibandingkan dengan Huawei Watch. The ZenWatch terbaru 3 juga memiliki Gorilla Glass 3 untuk menawarkan perlindungan terhadap goresan. Asus ZenWatch 3  mempunyai ketebalan  10,75 milimeter (0.42 inci) , Asus adalah  smartwatch tertipis di pasar.
Apple Watch Seri 2 adalah satu-satunya yang menggunakan layar persegi panjang. Ini adalah yang terbesar dari banyak dan memiliki 1,65 inci layar OLED Retina dengan resolusi 390 x 312 piksel dan 303 ppi kerapatan piksel. Dengan Ketebalan  11,4 milimeter (0,45 inci)

Prosesor Dan Memori
Samsung Gear S3 menggunakan  dual-core Exynos 7270 prosesor, yang clock 1 GHz. Apple Watch 2 memiliki  dual-core prosesor Apel S2, sedangkan ZenWatch 3 Menggunakan h Qualcomm Snapdragon Wear 2100 SoC. Huawei Watch, menggunakan quad-core Snapdragon 400 prosesor dan jam di 1,2 GHz.
Penggunaan Memori , ZenWatch 3 dan Huawei Watch keduanya memiliki 512 MB RAM dan dukungan 4 GB penyimpanan on-board. Gear S3 menggunakan 768 GB RAM dan juga menawarkan 4 GB penyimpanan. Memori dan kapasitas penyimpanan dari Apple Watch 2 tidak diketahui.

Baterai
Samsung watch memiliki mAh baterai 380 yang dapat bertahan empat hari penggunaan jika selalu-on display dimatikan. Jika tidak, baterai mampu bertahan dua hari.
Huawei Watch menggunakan baterai dalam lebih kecil 300 mAh , yang menawarkan kemampuan untuk dua hari penggunaan. ZenWatch 3 memiliki mAh baterai 340, yang juga mendukung dua hari penggunaan. Apple tidak mengungkapkan rincian ukuran baterai smartwatch, tetapi mengatakan ia mendukung 18 jam penggunaan.

Samsung Aksesoris S3 berjalan pada Tizen OS 2.3. Samsung menegaskan bahwa dpt dipakai adalah kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 4.4 atau di atas. Namun, mereka harus memiliki minimal 1,5 GB RAM
Sementara Huawei Watch menyebarkan OS Android Wear (kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 4.3 atau di atas), yang ZenWatch 3 berjalan pada Android Wear OS 2.0. Apple Perhiasan 2 berjalan pada watchOS 3.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top