General

Xiaomi Mi Note 2 Terjual Habis Dalam 50 Detik di Negara China

xiaomi note2Gadget-Baru.com| Produsen dari China yang mengeluarkan Xiaomi sampai hari ini mampu menjadi pusat perhatian di negara asalnya maupun di negara lain termasuk Indonesia. Pada kesempatan ini Xiaomi baru saja meriliskan smartphone terbaru dengan nama Xiaomi Mi Note 2. Xiaomi telah membuka gelombang pertama flash sale yang sudah berlangsung hari Selasa,(1/11/2016) kemarin di Cina. Dengan perancangan yang sangat matang hasil dari strategi penjualan tersebut, smartphone Xiaomi Mi Note 2 telah terjual habis dalam hitangan 50 detik saja. Menakjubkan!!!

Smartphone Xiaomi Mi Note 2 yang sebagai generasi penerus mampu mewujudkan keberhasilannya dibawah satu menit, hal ini merupakan rekor yang sangat menakjubkan. Namun ada beberapa hal yang perlu anda ketahui soal bagaimana Xiaomi telah menangani sebuah penjualan tersebut.

Dengan kabar tersebut pasti anda sudah mengetahui bahwa untuk strategi penjualan Xiaomi selalu menjual dalam bentuk flash sale atau penjualan cepat. Dan adapun hal lain yaitu stok barang serta biaya pengiriman memiliki tingkat yang rendah, dengan adanya strategi tersebut maka strategi penjualan tersebut akan meraih keutungan yang lebih sempurna.

Untuk spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 sendiri sudah dibekali dengan lebar layar 5.7 inchi serta memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel. Desain smartphone memiliki kacalayar bulat di kedua sisi mirip seperti Galaxy Note 7.

Kamera yang sudah diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Note 2 juga sangat mengesankan dan memiliki resolusi 22.56MP dan memiliki desain ketebalan 7.6 mm. Kapasitas RAM yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi Note 2 mendukung 4GB atau 6GB serta menerapkan dukungan penyimpanan internal 128GB.

Harga Xiaomi Mi Note 2 memberikan kisaran USD 413 atau setara dengan Rp 4.3 jutaan untuk varian RAM 4GB serta memiliki memori internal 64GB. Untuk smartphone Xiaomi Mi Note 2 yang memiliki RAM 6GB serta memori internal 128GB dibanderol USD487 atau setara Rp 6.3 jutaan.

Pihak Xiaomi telah umumkan kalau gelombang kedua penjualan cepat atau Flash sale akan berlangsung satu minggu dari sekarang pada 8 November mendayang dan untuk flash sale pertama Xiaomi Mi Mix yang akan mulai pada Jumat, 4 November 2016, tunggu kedatangannya di Indonesia.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top