General

Pengguna Galaxy Note 7 Memilih Setia, Enggan Mengembalikan Ponsel Kesayangannya

galaxy note 7Gadget-Baru.com| Dengan adanya berita bertubi-tubi tentang meledaknya Samsung Galaxy Note 7 membuat perusahaan melakukan tindakan recall pada produk ini, terkait bahaya tersebut Samsung telah secara resmi mengumumkan adanya risiko berbahaya pada ponsel Galaxy Note 7 terbaru. Bahkan beberapa lembaga publik juga melarang penggunaan ponsel baru itu, termasuk di antaranya adalah maskapai Garuda Indonesia.

Dibalik itu yang mengejutkan, ternyata para pemilik Galaxy Note 7 tidak terganggu dengan adanya risiko meledak pada ponsel miliknya. Bahkan menurut hasil study yang dilakukan oleh Apteligent, hampir sebagian besar pemilik Galaxy Note 7 enggan mengikuti program recall yang dicanangkan oleh Samsung.

Seperti dikutip dari Sammobile, dalam data milik Apteligent itu diperlihatkan bagaimana sikap yang dipilih oleh para pemilik Samsung Galaxy Note 7. Mereka pun nampak tidak ambil pusing dengan rentetan kejadian meledaknya smartphone Galaxy Note 7 yang terjadi di beberapa tempat. Dalam data itu, diperlihatkan memang sempat ada dampak negatif dari pemberitaan terkait risiko meledaknya smartphone Galaxy Note 7. Namun selang beberapa hari, pemilik Galaxy Note 7 itu memilih tetap untuk menggunakan smartphone barunya seperti biasa.

Data yang dimiliki Apteligent ini diperoleh berdasarkan aplikasi pengukuran global pada berbagai platform mobile. Dari sana, mereka bisa menemukan data terkait tingkat penggunaan sebuah ponsel oleh para pemilik smartphone di berbagai belahan dunia. Dengan menilik data Apteligent ini, bisa jadi mayoritas pemilik Galaxy Note 7 bakal enggan menukarkan ponsel. Dan tentu saja, Samsung pun tidak bisa memaksa para konsumennya untuk mengembalikan Galaxy Note 7 yang rawan meledak itu. Jadi, hal ini sepenuhnya berada di tangan para pemilik smartphone. Tentunya konsumen merupakan raja, perusahaan hanya mampu untuk mengingatkan tentang bahaya Samsung Galaxy Note 7, Bagaimana di Indonesia?

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top