General

Moto E3 Power Melenggang di Hong Kong

Moto e3Gadget-Baru.com| Kemampuan dari perusahaan Lenovo dan Motorola untuk mengolah smartphone baru tak bisa dianggap remeh, tim yang mengembangkan desain berlomba menghadirkan smartphone baru untuk mengisi pasar yang semakin sempit dengan hadirnya pendatang baru didunia smartphone.

Kedua perusahaan besar itu  telah melalui hari-hari yang penuh hiruk pikuk di 2016. Setelah perusahaan besar itu bergabung itu lalu sibuk melakukanupdate lini G dengan perangkat barunya, yakni Moto G4 Play, Moto G4, dan Moto G4 Plus.

Kendati demikian, kabar terbaru menyebutkan bahwa Motorola berniat memperbarui lini Moto E pada tahun ini. Belum ada konfirmasi smartphone ini hingga Moto E3 Power meluncur di Hong Kong.

Moto E3 Power kabarnya dibanderol USD142 atau setara Rp1,85 juta. Ponsel ini dibekali baterai yang cukup besar, yakni 3.500 mAh yang menjadi andalan. Selain baterai, spesifikasi yang diketahui termasuk ukuran layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel HD. Selain itu, handset ini juga dibekali CPU 1.0 GHz octa-core, RAM 2 GB yang mendukung 4G LTE, dan dual SIM. Di divisi kamera, Motorola menyediakan kamera utama 8 MP. Menurut Phone Arena, Sabtu (27/8/2016), Moto E3 Power tidak hanya akan dijual di Hong Kong. Saat ini, perusahaan juga sedang menjalani promosi di India. Padahal, perangkat ini seharusnya baru akan diperkenalkan secara global di ajang IFA Berlin bulan depan.

Kita tunggu kabar selanjutnya untuk kehadiran smartphone baru ini.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top