General

Oppo Siap Hadang Samsung dengan Pamerkan Prototipe Smartphone Lipat Miliknya

oppo layar lipatGadget-Baru.com | Berita yang masih hangat Samsung beberapa waktu yang lalu telah didemonstrasikan smartphone yang dapat dilipat pada sebuah acara yang mereka adakan, dengan adanya itu  merupakan pertanda bahwa perusahaan bakal segera menghadirkan smartphone era baru dengan kemampuan dapat dilipat. Namun tak hanya Samsung yang nantinya  memiliki inovasi tersebut, Perusahaan lain juga ingin meramaikan inovasi tersebut, salah satunya adalah Oppo.

Dari kabar yang lalu lalang beredar foto terbaru, tampaknya Oppo telah menunjukkan tampilan prototipe perangkat yang dapat dilipat milik mereka sendiri. Seperti yang Anda lihat pada foto di atas, itu menunjukkan prototipe smartphone Oppo dengan tampilan yang jelas bisa dilipat.

Hasil akhirnya adalah sebuah smartphone yang dapat membalik terbuka dan tertutup, mengingatkan kita ponsel flip yang sempat populer beberapa tahun yang lalu. Namun menurut laporan dari Zaeke, produk yang dipamerkan saat ini merupakan prototipe yang berarti bahwa kita tidak tahu apakah Oppo benar-benar akan meluncurkannya ke pasaran.

Desain prototipe juga tidak begitu menarik dan tampaknya agak besar seperti tablet, tapi sekali lagi itu adalah sebuah prototipe, jadi masalah desain bukan menjadi perhatian utama. Dari kelihatannya, ponsel ini berjalan pada beberapa versi Android, dan itu menunjukkan status baterai telah terisi penuh, mungkin untuk menunjukkan bahwa meski bisa dilipat, baterai akan terus bekerja.

Tidak diketahui apakah Oppo benar-benar akan meluncurkan smartphone lipat, jika memang benar maka Samsung saat ini memiliki pesaing.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top