General

Spesifikasi Lenkap ZTE Blade L5 – Harga Hemat

Zte blade l5Gadget-Baru.comZTE Blade L5 dibuat dengan spesifikasi dengan layar luas dan dengan dukungan  sistem pengoperasian Lollipop perpaduan ini cukup ciamik. Harga ZTE Blade L5 sendiri dilepas terjangkau yang memang memiliki target pasar kelas entry level dengan membawa performa mumpuni.

Smartphone ZTE Blade L5 ini dibuat dalm versi reguler, adapula  produk varian ZTE Blade L5 Plus dengan harga sejutaan varian plus ini mempunyai peningkatan pada processor yang dimiliki. Untuk smartphone ZTE Blade L5 ini menghadirkan spesifikasi standart namun masih tetap mumpuni di kelas entry level. Lantas apa saja spesifikasi yang dimiliki ZTE Blade L5 dengan label harga terjangkau ini ?

Desain

Dibuat dengan desain yang cukup cantik dengan layar 5.0 Inchi, dengan bobot ringan  Layarnya menampilkan tampilan cemerlang dan bening karena menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga suguhan layarnya cukup memanjakan mata. Hanya saja banderolan harga ZTE Blade L5 yang murah meriah belum didukung dengan lapisan anti gores pelindung layar yang membuat pengguna perlu menysipkan lapisan screen protector sendiri.

Dapur Pacu

Dapur pacu ZTE Blade L5 dengan banderolan harga terjangkau ini juga menawarkan performa yang cukup mumpuni dengan mesin berkualitas. ZTE Blade L5 didukung processor Dual-core berkecepatan 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6572. Processor terseut mampu bekerja dengan performa handal dimana diperkat dengan RAM 1 GB sehingga multitaskingnya lebih lancar. Processor ZTE Blade L5 ini yang membedakan dengan ZTE Blade L5 Plus yang mengusung processor Quad-core. Sementara untuk visual grafis ZTE Blade L5 menggunakan GPU Mali-400 yang mampu menghasilkan visual grafis menawan dan halus.

Koneksi

ZTE Blade L5 konektivitasnya didukung dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA namun masih minus jaringan 4G LTE. Meskipun demikian ZTE Blade L5 tetap mampu digunakan berselancar didunia maya dengan spedd HSPA 21.1/5.76 Mbps yang masih terbilang cepat. ZTE Blade L5 juga tetap didukung dengan konektivitas GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth dan microUSB. Kebutuhan komunikasi seluler ZTE Blade L5 juga didukung dengan kemampuan Dual SIM yang dapat disiagakan bersama.

Memori

Kelebihan ZTE Blade L5 dengan banderolan harga terjangkau telah didukung dengan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v5.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka khas ZTE yang memang menawan. ZTE Blade L5 juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang lumayan besar dengan memori internal 8 GB dimana pengguna juga masih dapat memperluas memori penyimpanan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB yang lebih lapang.

Kamera 

Pada bodi belakang ZTE Blade L5 terdapat kamera utama beresolusi 8 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan juga fitur Autofocus. Dengan hadirnya fitur tersebut maka gambar yang dihasilkan akan cukup jernih dan cerah dimana juga dilengkapi beberapa fitur kamera lainnya. ZTE Blade L5 hadir dengan usungan kamera depan beresolusi 2 MP. Meskipun resolusi kamera depannya pas-pasan namun masih cukup mumpuni untuk menghasilkan gambar bening. Kamera depan ZTE Blade L5 juga dapat digunakan untuk video call dan juga video chatt sserta kebutuhan merekam video selfie.

Baterai

Baterai yang tertanam dalam ZTE Blade L5 ini menggunakan baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas mencapai 2150 mAh dimana kabarnya dapat diperluas hingga kapasitas 240 jam lamanya dan memiliki daktu bicara hingga 8 jam.

Spesifikasi Lenkap ZTE Blade L5

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight 148 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6572
CPU Dual-core 1.3 GHz
GPU Mali-400
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot
Video HD, 720p@30fps
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light sensor, G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo viewer/editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 2150 mAh battery
Stand-by Up to 240 h (Unofficial)
Talk time Up to 8 h (Unofficial)
Music play Up to 18 h

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai ZTE Blade L5 semoga dapat menjadi referensi anda dalam memilih smartphone yang anda inginkan untuk menjadi teman aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top