General

Platform Baru Digital Ads di Facebook dengan nama “Canvas”

canvasGadget-Baru.com | Terkadang kita mengklik di iklan yang muncul di News feed, dan kita akan mengalami gangguan loading lama saat mencoba menuju tautan yang tersedia. Dari  pengalaman beberapa orang tersebut yang tidak menyenangkan itu, akhirnya Facebook hari ini mengenalkan Canvas, sebuah iklan full screen tanpa butuh loading lama.

Sama seperti Carousel, Canvas dibuat untuk menghadirkan brand dan produk menjadi lebih hidup di mobile, tapi dengan proses loading lebih cepat, karena tidak perlu menuju website asal sang pengiklan.

Ini merupakan cara yang lebih baik untuk berbagi informasi setelah orang mengklik iklan, karena informasi yang diberikan juga harus dapat dimuat dengan cepat, tampilannya lebih sempurna di mobile dan memberikan kesempatan untuk pengguna melakukan action atau sebuah tindakan dengan lebih mudah.

Platform ini akan membantu para pengiklan untuk mencapai tujuan bisnis mereka dengan memberikan ruang digital yang disesuaikan untuk membangun cerita multimedia. Canvas dibuka dari Facebook ads pada News Feed untuk menampilkan pengalaman iklan dengan layar penuh dimana para pengiklan dapat menggunakan gabungan video, foto tak bergerak, teks, dan tombol call-to-action untuk menghasilkan pengalaman produk dan brand yang lebih menarik serta efektif pada mobile.

Dengan Canvas, orang dapat menikmati cerita digital dengan mudah. Mereka dapat menggeser foto-foto dalam format carousel, memiringkan layar untuk melihat gambar panorama dan memperbesar untuk melihat gambar secara detil, yang membuat pengalaman Canvas menjadi lebih luar biasa dan interaktif dengan cara yang tidak seperti pengalaman pada situs mobile. Dan Canvas menggunakan teknologi yang sama untuk membuat foto dan video dapat dimuat dengan lebih cepat di Facebook, sehingga dapat dimuat 10 kali lebih cepat dari pada mobile web pada umumnya.

Hanya bisa ditemukan di aplikasi mobile, mulai hari ini (26/2/2016), pengguna Facebook akan menemukan iklan format Canvas di ponsel Android atau iOS mereka.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top