General

Aplikasi Hexlock – Aplikasi Pengaman Smartphone Anda

hexlockGadget-Baru.com | Jika anda ingin menggunakan aplikasi pengaman yang yahud untuk smartphone anda, maka pilihan yang tepat adalah App Lock Security, dimana aplikasi pengaman ini pengggunaannya  sangat mudah dan memiliki bobot yang cukup ringan untuk smartphone anda. Aplikasi Hexlock akan melindungi privasi anda dalam berbaai aplikasi yang menurut anda itu sangat pribadi dan tidak boleh diketahui orang lain.

Bila anda menggunakan Hexlock bisa mengatur sesuai keinginan dengan adanya kunci pola atau pin yang akan memberikan kontrol smartphone yang lebih sempurna. Orang tua juga perlu untuk melindungi aplikasi khusus dari smartphone nya, karena sering ponsel di pinjam anak atau orang lain untuk bermain dan terkadang akan melihat berbagai aplikasi yang terbuka dalam smartphone tersebut.

Aplikasi ini bisa mengatur pengamanan beberapa antara lain:

  • Melindungi diri anda dari tangan jail atau penyusup, anda bisa kunci permainan
  • Kunci aplikasi Whatsapp, SMS, dan Email untuk menjaga kerahasiaan anda supaya aman
  • Kunci Galeri dan foto untuk menjaga privasi
  • Kunci sistem yang diperuntukkan dalam mengontrol WIFI, Pengaturan dan lain sebagainya
  • Dapat melindungi aplikasi social network untuk amankan berbagai sosmed miliki anda semisal Facebook app dan kik.

Banyak keunggulan yang dimiliki aplikasi Hexlock yang memberikan kemudahan bagi anda untuk mengamankan data pribadi dengan hanya menggunakan aplikasi. Anda bisa dapatkan aplikasi Hexlock di Google Play yang tepatnya miliki Android.

Berbagai fitur menarik yang bisa diatasi oleh aplikasi Hexlock yaitu, anda bisa mengunci berbgai aplikasi tertentu yang menjadi penyimpanan pribadi anda, aktifkan profil kunci secara otomatis jika anda terhubung dengan jaringan WIFI tak dikenal.

Dengan aplikasi Hexlock anda bisa cegah anak-anak atau tangan jail dari pembelian aplikasi dan pengaturan smartphone atau tablet anda pada saat bermain game. Aplikasi ini juga bisa memberikan dukungan untuk smartphone yang terdapat fingerprint sebagai alat pembukan kunci. Untuk fingerprint hanya diperuntukkan Samsung dan menggunakan Android M atau versi terbaru.

Aplikasi Hexlock memiliki ukuran 4.5M dengan versi terbarunya v1.4.2 yang bisa mendukung versi Android 4.0.3 dan lebih tinggi. Dalam pembaruan versi oleh aplikasi Hexlock juga memiliki fitur terbarunya dengan adanya pemberitahuan kurang instrusif, fitur relock delay yang membuat lebuh mudah, tidak ada iklan, pola dapat dibuat terlihat, bug yang udah diperbaikai dan masih banyak lagi fitur terbaru.

Aplikasi ini cukup stabil, silahkan download pada google play…

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top