General

Edimax Tawarkan WiFi dengan Koneksi 433 Mbps

WiFi Edimax EW-7288APC dilengkapi tiga fitur sekaligus

Edimax EW-7288APCEdimax Technology meluncurkan sebuah perangkat WiFi yang menyediakan tiga fitur dalam satu produk. Ketiga fitur yang dimiliki EW-7288APC ini adalah extender alias penguat sinyal, access point, dan WiFi Bridge.

Desainnya juga cukup unik karena sekilas mirip lampu senter yang diletakkan berdiri. Pengoperasian EW-7288APC tergolong mudah karena peranti ini ditujukan untuk pengguna rumahan.

Tak hanya mampu beroperasi untuk frekuensi 2.4 GHz, WiFi router ini juga mendukung koneksi standar baru 11ac 5GHz. Sehingga bisa menjadi jaringan nirkabel dual-band.

Menurut Parman Iskak, President Director Edimax Indonesia, dengan kemampuan untuk menyediakan akses nirkabel 5 GHz maka memudahkan pengguna mobile seperti smartphone atau tablet untuk selalu online ketika terkoneksi perangkat WiFi ini.

“Pengguna juga bisa memperoleh akses internet lebih cepat karena EW-7288APC dilengkapi dengan kecepatan akses data hingga 433 Mbps atau 150 Mbps pada mode 11a/n,” jelas Parman Iskak.

EW-7288APC juga telah mendukung standar 5GHz IEEE802.11a/n sehingga cocok bagi mereka yang memainkan game online, video streaming, atau aktivitas online lain yang memerlukan bandwidth besar.

Selain itu, Edimax juga meriilis Smart WiFi Extender EW-7438RPn. Perangkat ini berfungsi sebagai WiFi extender atau penguat sinyal untuk memperluas jangkauan jaringan nirkabel yang berukuran kecil. Peranti ini dilengkapi dengan aplikasi pendamping EdiRange untuk mobile platform Android dan iOS.

Jika dipadukan dengan access point nirkabel Edimax EW-7288APC, maka EW-7438RPn bisa membantu pengguna rumahan untuk selalu terhubung ke internet. Karena bentuknya yang mungil, extender ini dapat dibawa ke kamar tidur, teras, atau di sekitar rumah.

“Kami memberi solusi kepada konsumen untuk selalu terkoneksi dengan internet. Produk-produk ini bisa didapatkan di toko komputer terdekat dan online store seperti Bhineka.com, Lazada, dan lainnya. Harganya juga sangat terjangkau sekitar Rp 500 ribuan,” pungkas Parman.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top