General

HTC Bikin Charge Super Cepat

HTC Rapid Charger 2.0 memerlukan waktu 15 menit untuk mengecharge dirinya

HTC Rapid ChargerHTC ingin membuat isi ulang baterai atau ngecharge ponsel lebih cepat, namun dengan daya tahan baterai lebih awet. Perusahaan asal Taiwan ini merilis HTC Rapid Charger 2.0.

Diklaim HTC, Rapid Charger 2.0 bisa menyediakan daya bagi baterai untuk bertahan hingga 8 jam. Tak perlu mengisi ulang baterainya selama berjam-jam, cukup hanya 15 menit.

Sebenarnya HTC Rapid Charger 2.0 bukan produk pertama yang fungsi fast charging. Sbeelumnya, Motorola sudah lebih dulu merilis Turbo Charger. Sepertinya, HTC ingin ikut ambil bagian dalam teknologi ini.

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (2/11/2014), HTC Rapid Charger 2.0 diklaim ngecharge 40% lebih cepat dari charger biasa. Jadi, jika Anda tidak punya banyak waktu, sementara baterai minta diisi ulang, charger semacam ini mungkin yang Anda cari.

Rapid Charger 2.0 kompatibel dengan perangkat yang memiliki konektivitas micro USB. Ponsel-ponsel keluaran HTC sendiri yang bisa menggunakannya adalah HTC One M8, HTC One E8, HTC One Remix dan HTC Desire Eye.

HTC belum menyebutkan ketersediaan beserta harganya. Namun jika melihat produk sejenis, kompetitornya Motorola, membanderol Turbo Charger di kisaran USD 35. Jadi, harganya bisa berkisar di angka tersebut.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top