General

Lenovo IdeaPad Yoga Masuk Indonesia

Akhir Desember 2012 IdeaPad Yoga dipasarkan di Indonesia

Lenovo IdeaPad YogaLenovo akan memasarkan perangkat komputer perpaduan tablet dan Ultrabook, IdeaPad Yoga, pada akhir Desember 2012. Ini merupakan Ultrabook berbasis Windows 8 ke-2 Lenovo yang diperkenalkan di Indonesia. Sebelumnya, Lenovo telah meluncurkan ThinkPad Twist pada awal November lalu.

“Lenovo IdeaPad Yoga baru akan dipasarkan di Indonesia pada akhir bulan Desember,” kata Helmy Susanto, 4P & Distribution Manager – Consumer Business Lenovo Indonesia, di Jakarta, Kamis (29/11/2012). Namun, ia masih belum mengatakan tanggal pasti peluncuran produk ini di pasaran.

Akan ada dua varian Lenovo IdeaPad Yoga yang akan dipasarkan di Indonesia nanti. Secara garis besar, kedua varian ini tidak terlalu berbeda dari segi spesifikasi. Hanya saja, varian pertama menggunakan prosesor Intel Core i5 Ivy Bridge dan varian kedua dengan prosesor Intel Core i7 Ivy Bridge.

“Core (inti) dari Lenovo IdeaPad Yoga memang mirip. Namun, ada sedikit perbedaan dari segi spesifikasi,” jelas Helmy.

IdeaPad Yoga pertama kalinya diperkenalkan pada ajang CES 2012 di Amerika Serikat. Di AS, perangkat ini sudah dipasarkan dengan harga mulai 1199 dollar AS. Sedangkan di Indonesia, Lenovo belum menyebutkan harga resmi perangkat tersebut.

IdeaPad Yoga memiliki layar multi-touch berukuran 13.3 inci. Perangkat yang satu ini memiliki tebal 16,9 milimeter dan berat 1,47 kilogram. Yoga memiliki RAM hingga 8GB dan SSD 256GB.

Akhir Desember 2012 IdeaPad Yoga dipasarkan di Indonesia. ref:tekno.kompas

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top