Android

SpeedUp Tawarkan Smartwatch Android Anti Air

Smartwatch Android KitKat 4.4 ini dibandrol Rp 1,5 juta

SpeedUp SmartwatchSmartwatch dengan platform Android KitKat 4.4 pertama akhirnya hadir juga di Indonesia. Wearable device ini sebelumnya telah diperkenalkan oleh SpeedUp Technology di ajang Mobile World Congress 2014, Barcelona, Spanyol.

Dalam peluncurannya di Excelso, Senayan City, Jakarta, Rabu (16/4/2014), para direksi SpeedUp hadir untuk memamerkan keunggulan fitur yang ditawarkan dalam produk unggulan terbarunya yang dibanderol cuma Rp 1,5 juta ini.

Mulai dari segala keunggulan fitur menarik di dalamnya, hingga kemampuannya untuk tahan air turut dipresentasikan oleh Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran SpeedUp.

“Smartwatch kami ini juga bisa diajak menyelam di bawah air dengan kedalaman satu meter dalam rentang waktu 30 menit karena menggunakan teknologi water resistant IP57. Kalau tak percaya, lihat saja sendiri,” kata Rahmad sambil menyelupkan arloji pintar itu ke dalam sebuah gelas berisi air.

SpeedUp Smartwatch merupakan teknologi wearable pertama yang diusung oleh perusahaan teknologi lokal ini. Jam tangan dengan CPU rendah daya yang dihadirkan oleh prosesor MIPS by Imagination ini mampu membuat baterai bisa bertahan satu hingga dua hari.

Dengan layar display 1,54 inch, kita masih bisa leluasa untuk melihat berbagai notifikasi seperti call notification, email, SMS, BlackBerry Messenger (BBM), WhatsApp, Facebook, Twitter, serta Line. Tentunya setelah smartwatch ini disinkronisasikan dengan ponsel kita.

Selain untuk notifikasi, smartwatch ini juga menawarkan fitur lain yang tak kalah menarik seperti fitness tracker untuk menghitung jumlah langkah, jarak, dan kalori yang terbakar.

Fitur lainnya ada juga find my phone untuk mencari lokasi ponsel yang terlupa dalam jarak maksimal 5 meter. Kemudian ada fitur voice recorder untuk merekam, music controller untuk remote lagu yang ada di ponsel, serta 14 fitur tampilan jam yang unik, seperti digital, analog, dan lainnya.

“Kenapa cuma ada notifikasi dan tidak bisa untuk telepon? Karena kami sengaja menghadirkannya demikian. Smartwatch ini memang kami posisikan untuk smartphone companion. Harganya juga murah. Di mana lagi bisa beli jam Rp 1,5 juta sudah bisa banyak fitur seperti ini,” kata Rahmad.

Smartwatch SpeedUp ini sendiri mulai dijual secara pre-order di 15 situs online. Saat ini sudah memasuki tahap kedua. Selain di toko online, arloji pintar ini juga akan dijual melalui toko retail ponsel dan pusat perbelanjaan seperti Carrefour, Pazia, Oke Shop, dan Sentra Ponsel.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top