General

Sony Mobile Indonesia Tidak Tahu Kalau Xperia Z1 Mini Diuji Kominfo

Xperia Z1 Mini belum tahu kapan mulai dipasarkan di Indonesia

Xperia Z1 MiniSony Mobile Indonesia mengaku tidak tahu jika Xperia Z1 Mini tengah diuji untuk mendapatkan sertifikasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika. Mereka pun kaget, apalagi kabar pengujian ini sudah sampai ke situs luar.

“Loh, saya sendiri tidak mengetahui hal itu (diuji Kominfo-red),” jawab Marketing Manager Sony Mobile Communcations Indonesia Ika Paramita, saat dikonfirmasi detikINET, Senin (25/11/2013).

Sebelumnya, situs Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos Informatika Kementerian Kominfo mencantumkan daftar perangkat yang tengah diuji coba, salah satunya adalah produk Sony Mobile bernama D5503.

Menurut GSM Arena kode D5503 sendiri dipakai Sony untuk menyebut nomor model dari Xperia Z1 Mini. Hingga kini produk tersebut masih dalam status SP3 dan Balai Uji. Meski kode ponsel itu sudah tertera jelas di situs postel, Ika tetap mengaku belum ada rencana soal memasarkan Xperia Z1 Mini di Indonesia.

“Kalau memang ada rencana pasti akan saya beritahu,” kilahnya.

Xperia Z1 Mini saat ini baru diumbar di Jepang dengan nama Xperia Z1f. Adapun versi global Xperia Z1 kuat diisukan bakal menggunakan mana Xperia Z1s.

Konon tidak ada perbedaan spesifikasi antara Xperia Z1 dengan ‘adik kecilnya’, yakni sama-sama menggunakan Snapdragon 800 berkecepatan clock 2,2 GHz, chip grafis Adreno 330, dan ukuran kapasitas RAM 2 GB. Sektor kameranya pun hampir dipastikan juga akan dibekali kemampuan 20,7 MP.

Perbedaan utama terletak pada layar, di mana layar Xperia Z1 Mini memiliki bentang 4,3 inch dan resolusi 1280×720 pixel. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top