Apple

Lifeproof Aksesoris Tangguh Untuk iPhone dan iPad

Lifeproof membuat iPhone dan iPad bisa tahan direndam dalam air

LifeproofPenggila iPhone dan iPad bisa jadi bakal tergiur dengan aksesoris yang satu ini. Tidak sekedar aksesoris biasa, yang satu ini mampu membuat iPhone dan iPad menjadi tahan air sekaligus tahan banting.

Adalah Lifeproof, nama aksesoris yang mampu membuat perangkat besutan Apple tersebut jadi lebih tangguh. Memiliki desain layaknya cover bodi, Lifeproof menawarkan kelebihan pada kemampuannya yang sanggup menahan masuknya air kedalam komponen iPhone maupun iPad.

“Karet penahan yang digunakan Lifeproof untuk menahan masuknya air menggunakan teknologi yang biasa digunakan pada kaca kapal selam,” tutur salah satu penjaga booth kepada detikINET di event IndoComtech 2013 di Balai Sidang, Senayan, Jakarta.

Dengan Lifeproof, perangkat iPhone dan iPad diklaim sanggup berada pada kedalaman air mencapai 2 meter selama kurang lebih sekitar 30 menit. Tak hanya itu, saat dibekali Lifeproof pengguna pun tak perlu khawatir kala iPhone ataupun iPad miliknya tak sengaja terjatuh.

Diuji oleh salah satu pramuniaga yang menjaga booth GadgetCiti selaku distributornya di Indonesia, sebuah iPad yang telah dibekali Lifeproof terbukti tidak tergores sedikitpun dan tetap dapat berfungsi normal setelah sengaja berulang kali dijatuhkan dari ketinggian sekitar 130 cm.

Sayangnya saat ini Lifeproof baru hanya tersedia untuk iPhone 5. Untuk versi iPad telah tersedia untuk iPad 2, iPad 3, dan iPad 4. Adapun untuk tipe smartphone lainnya disebutkan oleh Rika Peng selaku Head of Marketing GadgetCiti, bakal menyusul kedepannya.

“Selain iPhone 5 dan ketiga seri iPad tersebut, kedepannya kami juga berniat menghadirkan Lifeproof untuk pengguna Galaxy S4 dan Galaxy S III,” ungkap Rika.

Tertarik memboyongnya? Siapkan dana sekitar Rp 1,1 juta untuk versi iPhone 5 dan Rp 1,5 juta untuk versi iPad. Terbilang mahal memang, namun selain mendapatkan Lifeproof yang membuat iPhone 5 dan iPad jadi tangguh, dalam paket penjualannya pembelinya akan mendapat garansi 1 tahun, tas merk Belkin senilai Rp 500 ribu dan sebuah topi. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top