BlackBerry

BlackBerry Akan Tetap Gratiskan BBM Pada Lintas Platform

BlackBerry punya cara lain untuk ambil untung dari BBM gratis

BBM Pada Lintas PlatformAda kekhawatiran bila BBM lintas platform nantinya akan berbayar. Pihak BlackBerry pun angkat bicara dan menegaskan bahwa BBM akan tetap gratis.

“Tentu saja BBM ini adalah layanan gratis. Kami memiliki ide lain tentang bagaimana cara untuk menguangkan layanan ini,” tandas Andrew Bocking, Executive Vice President of BBM.

BBM menjelaskan bahwa BBM akan menghasilkan keuntungan dengan kombinasi marketing dan periklanan, yang akan dimasukkan dalam berbagai fitur yang saat ini belum diuncurkan. Misalnya BBM Channels.

BBM Channels adalah fitur jejaring sosial BBM yang saat ini dalam masa uji coba versi beta. Layanan ini memungkinkan user mengumpulkan follower dan berbagi konten, serta memungkinkan BlackBerry beriklan dengan target individu yang tepat.

“Kami terus mengembangkan layanan ini dan membuatnya lebih menarik sehingga orang akan mau terus kembali memakainya,” tambah Bocking yang detikINET kutip dari CBC, Selasa (29/10/2013).

BBM untuk Android dan iOS membukukan sukses besar. BlackBerry menyatakan ada 10 juta kali download hanya dalam 24 jam pertama ketersediaannya. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top