BlackBerry

BlackBerry Gandeng Evercoss Untuk Sebarkan BBM

BlackBerry sudah tes Evercoss untuk kestabilan aplikasi BBM

BlackBerry Gandeng EvercossSetelah resmi merilis BlackBerry Messenger (BBM) ke pasar Android dan iOS, BlackBerry langsung tancap gas untuk lebih menggenjot penyebaran layanan pesan instan andalannya itu.

Salah satu caranya adalah dengan menggandeng produsen ponsel untuk menjadi BBM Official Partner. Vendor ponsel merek lokal Evercoss jadi salah satunya.

Dengan ditunjuknya Evercoss sebagai partner resmi BlackBerry, maka pengguna ponsel yang dulu bernama Cross ini dianggap akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Seperti sudah adanya pre-instal BBM di smartphone dan tablet baru Evercoss. Sehingga konsumen tidak dipusingkan lagi download atau setting BBM di ponsel Android.

Selain itu, perangkat Evercoss sebelumnya juga sudah dites kestabilan aplikasi BBM dan sudah di-approve oleh pihak BlackBerry. Jadi diklaim 100% kompatibel dengan layanan BBM.

Janto Djojo, Chief Marketing Evercoss mengatakan, untuk saat ini ponsel Evercoss yang kompatibel dengan layanan BBM yang sudah beredar di pasar adalah A11, A20G, A22, A26, A27, A28, A88, A7S, A7S Hello Kitty, A66 dan Tablet AT1G.

Event Indocomtech pada 30 Oktober-3 November pun akan dimanfaatkan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengenalkan layanan BBM di ponsel Evercoss.

“Karena kami ditunjuk sebagai BBM official partner, maka kami merasa bertanggung jawab untuk melakukan edukasi secara intensif,” ucap Janto.

Penunjukkan Evercoss sebagai BBM Official Partner, imbuh Janto, sejalan dengan campaign Go’ international. “Salah satu syarat tidak tertulis untuk Go international adalah pengakuan dari dunia, dalam hal ini BlackBerry. Pengakuan ini sebagai langkah positif kami untuk terus memantapkan diri di pasar lokal maupun global, ” Janto menandaskan. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top