Game

Ada Teknik Game Baru – Sony Dikabarkan Tak Produksi PS6

playstationGadget-Baru.com | Fase baru dalam permainan game dalam bentuk format tradisional akan berlalu dan natinya akan terbentuk teknik bermain game dengan bentuk streaming dan ini yang membuat Developer game video Ubisoft baru-baru ini terlibat dalam perdebatan mengenai konsol generasi berikutnya terhadap platform PlayStation 6 (PS6).

Kabarnya, perangkat sekuel dari PS5 itu diberitakan bakal dihentikan alias tidak dilanjutkan lagi. Hal ini mengindikasikan, developer  taidak  akan membangun generasi berikutnya dan hanya sampa pada PS5.

Kabar burung ini dinyatakan  oleh CEO Ubisoft, Yves Guillemot, yang memberikan pernyataan  kepada Gamespot jangan berharap untuk melihat konsol lain setelah PlayStation (PS5).

“Untuk konsol baru, belum ada kesepakatan resmi sehingga harapan saya adalah kita akan memiliki siklus lain sebelum pergi ke perangkat streaming,” kata Guillemot seperti disitat Digital Spy, Minggu (15/5/2016).

“Saya melihat produsen lebih terguir memilih untuk memiliki sebuah hardware baru yang kemungkinan besar mengambil potensi baru untuk kebutuhan mereka,” tambahnya.

Dia berkelakar, PS5 akan menjadi hal yang nyata, tetapi tidak dengan peluncuran PS6 dan konsol tradisional akan hilang. “Namun, kami percaya konsol streaming itu akan menuntut banyak bandwidth,” pungkas Guillemot.

Dengan teknik permainan baru tentunya akan menguras banyak biaya dengan membeli perangkat yang lebih membutuhkan source yang besar untuk melakukan proses streaming.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top