Camera

Kamera Cerdas Panasonic Lumix DMC-CM10 Terbaru

Panasonic Lumix DMC-CM10Gadget-Baru.com |  Pansonic kembali muncul untuk merebut pasar didunia kamera saat ini mereka menghadirkan sebuah perangkat baru kamera dengan kelebihan pada sektor kamera yang berkelas, nama dari varian baru ini adalah Panasonic DMC-CM10.  Menggunakan sistem operasi Android Lollipop dengan versi terbaru, untuk berselancar dalam dunia maya vendor ini mengandalkan koneksi data 4GLTE, dengan spesifikasi yang cukup fantastic ini membuat banderol harga dari ponsel cerdas ini menjadi sangat mahal, bisa dikatakan menyaingi harga dari Samsung dengan kasta tinggi.

Dengan kamera buatan dari Leica yang dikenal menghasilkan gambar jernih walau di lihat pada layar yang ekstra besar, membuat pengguna tidak akan kecewa dengan membeli smartphone canggih ini. Lantas komponen apa yang lainnya tersemat pada kamera cerdas ini, simak berikut ini;

Kamera saku Panasonic Lumix DMC-CM10 ini memiliki layar sentuh TFT capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna yang dapat dinavigasi dengan jari dan mendukung multitouch yang responsif. Bentang layarnya seluas 4.7 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kepadatan mencapai 469 ppi per inchinya sehingga suguhan layarnya cukup bening dan juga tajam. Layar kamera digital Panasonic Lumix DMC-CM10 ini cemerlang memanakan mata hanya saja tidak diketahui apakah sudah dilengkapi dengan lapisan anti gores apa tidak.

Untuk urusan desain, kamera saku sekaligus ponsel pintar Panasonic Lumix DMC-CM10 ini membawa desain elegan dan mewah. Pasalnya pada bodi belakangnya di finishing dengan bahan kulit bertekstur yang nyaman saat digenggam dan digunakan.sementara material kamera saku Panasonic Lumix DMC-CM10 lainnya menggunakan bahan premium. Dimensi Panasonic Lumix DMC-CM10 sendiri mencapai 135.4 x 68 mm dengan bodi berketebalan hingga 21.1 mm yang memang cukup tebal dibandingkan smartphone pada umumnya. Namun mengingat Panasonic Lumix DMC-CM10 adalah kamera digital hal tersebut cukup dapat diterima dengan bobot mencapai 204 gram.

Kelebihan Panasonic Lumix DMC-CM10 ini adalah dilengkapi dengan slot kartu SIM yakni Micro-SIM yang dapat digunakan untuk berkirim SMS. Sayangnya dalam ponsel kamera ini tidak mendukung komunikasi telepon atau panggilan seluler. Namun Panasonic Lumix DMC-CM10 telah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE untuk akses internet yang lebih kencang dan cepat dengan speed hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Panasonic Lumix DMC-CM10 seperti Wi-Fi, Hotspot, NFC, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data Bluetooth serta dukungan port microUSB v2.0 untuk beserta kabel USB.

Berbagai fitur juga disematkan dalam kamera belakang Panasonic Lumix DMC-CM10 dengan berbagai mode yang siap memanjakan penggunanya dalam aktivitas fotografi. Meskipun hadir sebagai kamera digital atau kamera saku namun Panasonic Lumix DMC-CM10 juga menawarkan kamera selfie dengan resolusi 1.1 MP menghadap depan. Kamera depan Panasonic Lumix DMC-CM10 ini juga dapat digunakan merekam video berkualtas dengan hasil bidikan jernih hanya saja tidak mendukung video call karena gadget ini tidak mendukung fitur panggilan telepon.

Dapur pacu Panasonic Lumix DMC-CM10 dengan label harga fantastis ini juga terbilang handal. Pada bodinya yang tebal tertanam processor Quad-core Krait 400 dengan top speed 2.3 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8974AB v3 Snapdragon 801. Processor tersebut diperkat dengan RAM 2 GB sehingga menghasilkan kinerja handal dan mumpuni. Sementara untuk visual grafis Panasonic Lumix DMC-CM10 sendiri hadir dengan duungan GPU Adreno 330 yang memang menawan ketika digunakan bermain game.

Harga Panasonic Lumix DMC-CM10

Harga Panasonic Lumix DMC-CM10 Baru : Rp 11.8 Jutaan

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top